Perusahaan asuransi asal Swiss, Zurich, memastikan memperpanjang kerja sama mereka dengan pegolf papan atas Indonesia, Danny Masrin. Player of the Year 2016 berusia 24 tahun ini akan melanjutkan perannya sebagai brand ambassador bagi Zurich Indonesia. Kepastian ini melanjutkan komitmen Zurich dalam mendukung olahraga golf di Indonesia, termasuk para atletnya.

”Zurich Indonesia melihat Danny sebagai mitra yang tepat dalam memajukan olahraga golf Indonesia. Tidak hanya mahir di lapangan golf, Danny juga memiliki passion yang tinggi dalam permainan ini. Dia merupakan inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk memahami olahraga golf. Melalui dukungan Zurich, Danny diharapkan ikut mengembangkan dunia golf Indonesia lebih jauh lagi, baik melalui pengembangan atlet muda dan mempromosikan Indonesia sebagai destinasi olahraga golf dunia,” ucap Peter Huber, Presiden Direktur Zurich Topas Life.

Prestasi Danny yang sangat baik sepanjang 2016 lalu di antaranya ditandai dengan tiga kali menjuarai Indonesian Golf Tour pada tahun yang merupakan musim perdananya sebagai pegolf profesional. Sejumlah pencapaian positif yang ia torehkan di antaranya sembilan kali masuk 20 besar pada Asian Development Tour—2 di antaranya 5 besar. Ia juga berhasil finis pada posisi T14 pada ajang Indonesia Open pertama dalam karier profesionalnya. Selain itu, ia juga beberapa kali tampil bagus pada level Asian Tour.Prestasinya tersebut pun membuatnya berhasil menyabet penghargaan Player of the Year 2016.

“Merupakan kehormatan bagi saya untuk kembali ditunjuk sebagai brand ambassador oleh Zurich Indonesia, bagian dari Zurich Group yang telah dikenal secara global atas dukungannya yang luar biasa dalam olahraga golf di seluruh dunia. Golf di negara ini baru saja membangun potensinya, dan saya percaya bersama kita dapat berkontribusi lebih baik untuk kemajuan golf Indonesia dan membantu mengakrabkan olahraga ini ke kalangan masyarakat lebih luas,” ucap Danny.

Selama beberapa tahun, Zurich Group telah menjadi promotor utama dalam olahraga golf dan atletnya di seluruh dunia melalui beberapa kegiatan sponsorship, program golf ambassador dan inisiatif lainnya. Di antaranya pula, sejak 2005 Zurich Group menjadi sponsor utama dalam Zurich Classic, turnamen PGA Tour. Di Indonesia Zurich telah menjadi presenting sponsor pada BNI Indonesian Masters 2016 yang sukses digelar pada bulan Oktober tahun lalu.