adidas Outdoor menghadirkan koleksi jaket terbaru yang akan melindungi para penggunanya dari hujan yang mulai menyapa.

Ketika musim hujan mulai menyapa, ada kalanya kita tak bisa menghindari terkena basah. Mungkin Anda mengejar janji dengan rekan dan sahabat, tapi juga tak ingin penampilan rusak lantaran terkena hujan. Bagi mereka yang gemar berjalan kaki, menikmati kendaraan umum, adidas Outdoor memperkenalkan koleksi jaket yang tetap membuat Anda keren, meski di tengah hujan.

MYSHELTER merupakan koleksi jaket terbaru dari adidas Outdoor, yang memadukan keahlian luar ruangan dengan teknologi bergaya urban. Koleksi ini didesain sebagai jaket pelindung dari kondisi cuaca tertentu, salah satunya hujan.

Sebelum menciptakan MYSHELTER, adidas Outdoor melakukan riset untuk mendapatkan pandangan dari para konsumennya yang tinggal di kota-kota dengan kondisi cuaca tertentu, seperti London, New York, Shanghai, dan Tokyo. MYSHELTER RAIN JACKET ini pun lahir dari kombinasi pengalaman lebih dari 50 tahun menciptakan aparel teknis berkualitas tinggi dengan inovasi masa kini.

MYSHELTER RAIN JACKET sangat ideal digunakan untuk sehari-hari. Desainnya yang khas dan penuh gaya takkan membuat Anda merasa takut berada di tengah hujan.

adidas Outdoor mendesain jaket ini untuk memberi kenyamanan dan menjaga tubuh tetap kering ketika hujan mulai turun. Konstruksi jahitan yang sepenuhnya tertutup akan membuat Anda tetap kering, sementara membrane saluran udaranya akan mencegah panas terkunci di lapisan dalam.

Jaket ini juga ringan sehingga mudah dibawa dan disimpan di dalam tas sehingga sangat sempurna bagi para komuter di perkotaan. Tali bawaannya yang unik memungkinkan penggunanya tak perlu menentengnya, sekaligus menikmati manajemen panas yang optimal dari jaket ini.

Kerahnya tinggi dan dilengkapi dengan tudung yang bisa disesuaikan. Lengkap pula dengan konstruksi kuk overlay yang memberikan lapisan ekstra yang sangat penting untuk perlindungan terhadap air.

Bukan tanpa alasan juga mengapa adidas Outdoor memilih warna kuning. Warna ini memberikan daya pandang yang jauh lebih baik di lingkungan perkotaan. Dengan logo hitam yang reflektif di bagian punggung, penggunannya akan terlihat kontras ketika berjalan di tengah hujan.