Massindo Group secara resmi kembali membuka SLEEPcenter di Pluit Village, Jakarta Utara mulai 5 Juni 2017. Sebagai pusat untuk mencari alas tidur berkualitas tinggi dan aksesoris tidur dari Massindo Group, berbagai merek-merek ternama yang telah meraih berbagai penghargaan bisa ditemukan di sini.

SLEEPcenter ini telah hadir di Pluit Village sejak 2008, namun kemudian mengalami pergantian tempat untuk memenuhi kebutuhan dan memberi keleluasaan bagi konsumen dalam memilih produk-produk pilihan, mulai dari Spring Air, Therapedic, Comforta, sampai Protect-A-Bed.

Dengan konsep one-stop shopping, SLEEPcenter ini menyuguhkan kasur dari tipe yang ekonomis hingga premium dengan standar internasional. Merek premium asal Amerika Serikat, seperti Spring Air; Therapedic, kasur premium bergaya minimalis modern yang juga memiliki keunggulan untuk kesehatan; Comforta sebagai kasus merek Indonesia yang tiga tahun berturut-turut memenangkan penghargaan; dan Protect-A-Bed, yang melindungi kasur dari debu, air, dan tungau.

DSC_0016-small

Selain menyuguhkan produk-produk alas tidur berkualitas, para Sleep Consultant di SLEEPcenter juga siap melayani para pelanggan untuk mengetahui lebih jauh tentang produk-produk dan pengetahuan tentang tidur.

Sejauh ini SLEEPcenter sudah melayani konsumen di berbagai wilayah di Indonesia. DI lingkup Jakarta, SLEEPcenter hadir di Central Park Mall, Plaza Semanggi, Lippo Mall Kemang, Pluit Village Mall, Baywalk Mall Green Bay Pluit, Taman Anggrek Mall, Emporium Mall, dan Mall Artha Gading.

Sementara di Medan, SLEEPcenter bisa dikunjungi di Center Point Mall.

Adapun di Surabaya lokasinya berada di Grand City Mall, Tunjungan Plaza 4, Supermall Pakuwon, dan Sungkono Business Park. Sedang di Manado ada di Manado Town Square 2 & 3 dan Jl. Dr. Soetomo; di Ternate berada di Mall Jatiland; di Palu ada di Wolter Monginsidi; dan Gorontalo di Jl. H. Agus Salim.

Untuk memudahkan masyarakat menemukan produk-produk kasur berkualitasnya, mulai tahun 2017, SLEEPcenter akan menjalankan sistem lisensi sehingga akan tersedia lebih banyak SLEEPcenter di lebih banyak kota lagi di Indonesia