Dalam rangka untuk tetap sejalan dengan strategi penjualan dan pemasaran ”Best Customer Experience”, Mercedes-Benz secara lebih tajam menyoroti kebutuhan dan keinginan para wanita. Sumber inspirasi ”She’s Mercedes” terdapat pada inti inisiatif yang baru dan holistik. Dengan acara dan jalur-jalur komunikasi yang inovatif, Mercedes-Benz ingin memasuki dialog yang lebih intensif dengan para wanita dan meningkatkan secara signifikan daya tarik merek terhadap kelompok sasaran ini. Untuk tahun kedua, Mercedes-Benz segera menyelenggarakan She’s Mercedes Ladies Golf 2017, turnamen golf khusus wanita pertama di segmen otomotif premium.

Dengan strategi penjualan dan pemasaran ”Best Customer Experience”, yang merupakan bagian dari strategi pertumbuhan Mercedes-Benz 2020, merek premium ini telah menjelajahi ranah baru dalam menangani pelanggan sejak 2013. Fokusnya adalah manusia; gaya hidup mereka, dan kebutuhan mereka.

”Kami ingin menyenangkan orang-orang di dunia mereka dengan berbagai penawaran yang disesuaikan secara khusus. Dengan inisiatif ’ Best Customer Experience’, kami siap untuk melakukan hal itu secara optimal. Kini, dengan She’s Mercedes, kami memperluas penawaran pelayanan berorientasi pelanggan dari Mercedes-Benz untuk wanita secara khusus. Kami ingin mengadakan dialog yang lebih intensif dengan wanita, agar dapat merespons secara lebih tepat sasaran terhadap kebutuhan mereka, menawarkan pengalaman yang lebih berkesan terhadap merek ini kepada mereka, dan membentuk masa depan mobilitas bersama dengan mereka,” ujar Roelof Lamberts, Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

”Contoh sempurna dari kegiatan yang difokuskan pada wanita adalah She’s Mercedes Ladies Golf yang diadakan pertama kali pada 2016. Berdasarkan keberhasilan kegiatan itu, kami akan mengadakannya lagi tahun ini.”

Setelah sukses dan melimpahnya antusiasme terhadap turnamen pertama pada penghujung 2016, Mercedes-Benz Indonesia optimis bahwa She’s Mercedes-Benz Ladies Golf 2017 akan menarik lebih banyak peserta. Tahun ini, She’s Mercedes Ladies Golf akan kembali diadakan di Pondok Indah Golf Course pada 7 Desember 2017 mendatang, dengan tee-off dijadwalkan pada pukul 07:00 pagi.

Turnamen golf bergengsi ini merupakan pertama dari jenisnya dalam segmen otomotif premium, didedikasikan kepada wanita dengan berbagai latar belakang dari berbagai industri. Dengan dimulainya She’s Mercedes Golf Tournament, Mercedes-Benz Indonesia memelopori menciptakan cara unik dalam dunia olahraga dan hiburan yang didedikasikan secara ekslusif untuk menginspirasi dan menghubungkan wanita dari berbagai bidang untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

”Dengan kampanye She’s Mercedes, Mercedes-Benz berkomitmen untuk secara terus-menerus menciptakan kegiatan yang disesuaikan secara khusus bagi wanita. Melalui kegiatan seperti turnamen She’s Mercedes Ladies Golf 2017, kami yakin bahwa kami menawarkan platform untuk menyalurkan minat baik dari pelanggan wanita sekaligus dari berbagai prospek di Indonesia. Dengan atribut-atribut unik dari She’s Mercedes Ladies Golf yang menggabungkan olahraga dan hiburan dengan amal, kami berharap untuk menyambut lebih banyak pemain golf wanita dari sebelumnya,” ujar Roelef Lamberts lagi.

Di tahun kedua turnamen, She’s Mercedes Ladies Golf 2017 akan diikuti oleh 120 pemain golf wanita. Hadiah hole-in-one tahun ini adalah Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line dan CLA 200 AMG Line. Pendaftaran telah dibuka dan akan terus berjalan hingga 5 Desember 2017. Aplikasi untuk turnamen She’s Mercedes Ladies Golf 2017 dapat dilengkapi melalui beberapa cara: peserta dapat mengajukan pendaftaran melalui dealer resmi Mercedes-Benz, mengunjungi situs resmi www.mercedestrophyid.com atau menghubungi hotline She’s Mercedes Ladies Golf 2017 di 081298069922.

Kegiatan ini juga turut mengajak para peserta berkontribusi untuk kegiatan amal. Sebanyak 20% dari biaya pendaftaran akan diberikan kepada Yayasan Penyandang Anak Catat (YPAC) Jakarta. Yayasan ini mengabdikan baktinya untuk membina anak-anak berkebutuhan khusus, melalui bantuan terapi serta pendidikan formal dan nonformal yang disesuaikan dengan keadaan masing-masing.