Status sebagai produsen dengan kualitas iron paling konsisten di dunia kembali dipertegas oleh Mizuno dengan memperkenalkan dua model terbaru dari seri iron MP: MP-25 dan MP-5. Kedua model ini resmi diperkenalkan ke publik golf Indonesia pada akhir Februari lalu.

Mizuno MP-25 hadir dengan teknologi Boron.

MP-25 dengan Injeksi Boron
Desain yang terinspirasi Tour kini mendapat tambahan berupa materi Boron yang meningkatkan kecepatan bola dan jarak pukul. MP-25 menjadi iron yang benar-benar memberikan kecepatan bola tinggi. Grain Flow Forged memberikan feel dan sentuhan yang sangat dibutuhkan oleh para pemain Tour sehingga cocok digunakan bagi para pegolf ber-HCP sedang dan rendah. Slot mikro pada MP-25 ikut meningkatkan fleksibilitas face yang memberikan jarak pukul tambahan.

Fitur-fitur iron Mizuno MP-25

  • Grain Flow Forged 1025 Boron: bahan yang 30% lebih kuat dan menambah jarak pukul sembari memberikan feel yang lembut, solid, dan konsisten.
  • Micro Slot Technology: Head yang digerinda dari sole menciptakan slot mikro yang mengaktifkan kekuatan dari bahan Boron 1025 untuk meningkatkan jarak pukul dan forgiveness. Teknologi ini hadir pada 3-6 iron.
  • Desain Muscle 1025 Boron yang solid: Meningkatkan feel dan manuver pembentukan pukulan pada 7-P iron.

2015 Golf Clubs/JP

MP-5 dengan Channel Back Revolusioner
Mizuno menghadirkan MP-5 yang memiliki desain revolusioner. Tampilannya menyerupai iron muscle back, tetapi dengan performa cavity back. Inilah kombinasi kerajinan tradisional Jepang dan desain CAD modern.

Desain Channel Back menjadi cara baru untuk mendistribusikan bobot clubhead sehingga bisa meningkatkan level forgiveness, tapi masih mempertahankan feel, tampilan, dan kontrol dari iron muscle back tradisional.

Fitur-fitur iron Mizuno M-25

  • Desain Channel Back: mempertahankan ketebalan di balik lokasi impact guna memberikan feel muscle back, tapi memindahkan berat yang cukup untuk menciptakan stabilitas saat mishit sehingga lebih menyerupai model cavity back.
  • Grain Flow Forged: Dari bilah tunggal Pure Select Mild Carbon steel 1025E yang sanggup memberikan feel yang lembut, tapi solid dan konsisten.
  • Harmonic Impact Technology (H.I.T): Teknologi saintifik Mizuno untuk memberikan suara dan feel yang jauh lebih baik.