Kini hadir dengan 360WRAP terbaru dengan teknologi bantalan BOOST

Dibuat dengan memanfaatkan inovasi 10 tahun, TOUR360 BOOST kini memadukan teknologi sepatu terkini, termasuk bantalan BOOST, 360WRAP yang lebih baik lagi, dan sol luar dual densitas 10-cleat puremotion TPU yang memberikan peningkatan performa pada sepatu ikonik yang telah memberi terobosan ini.

Model ini pertama kali diperkenalkan pada 2005 dan telah merevolusi sepatu golf berkat performa dan gayanya. Dinamakan berdasarkan 360WRAP-nya yang ikonik, sistem penopangan kaki bagian tengah yang sepenuhnya mengelilingi kaki untuk stabilitas maksimal. Sepatu TOUR360 telah mendapatkan 38 gelar PGA TOUR dan sejak diperkenalkan telah terjual jutaan pasang dari beragam model di seluruh dunia. Kini TOUR360 BOOST menjadi generasi terbaru dengan inovasi yang memberi kenyamanan dan performa yang bisa diharapkan pegolf dari keluarga TOUR360.

”TOUR360 melakukan terobosan ketika diperkenalkan pada 2005,” ujar Direktur Footwear adidas Golf Masun Denison. ”Tantangan kami ialah menciptakan generasi terbaru yang bisa sesuai dengan nama TOUR360. Kami memaksimalkan semua yang telah kami pelajari selama sepuluh tahun termasuk isyarat-isyarat visual dari model terdahulu selagi memanfaatkan inovasi material dan konstruksi untuk membawa TOUR360 BOOST ke level selanjutnya. Ini merupakan puncak teknologi, pengujian, pengetahuan, dan masukan atlet selama bertahun-tahun.”

Capture 2

TOUR360 BOOST tampil dengan bantalan BOOST di kaki depan dan tumit dan sadel 360WRAP terbaru yang lebih ringan dan lebih fleksibel sehingga memberi penyesuaian dan daya adaptasi lebih baik. Untuk pertama kalinya, 360WTAP sepenuhnya dipadukan dengan sol luar. Hal ini dimungkinkan berkat teknologi TORSION TUNNEL terbaru yang memberi fleksibilitas independen dan kontrol antara tumit dan kaki depan dengan benefit tambahan berupa daya topang dan traksi yang ditingkatkan.

Dual densitas 10-cleat terbaru di sol luar memberikan perimeter TPU yang lebih keras untuk menampung CenTraXion secara strategis dan cleat thintech dan meningkatkan stabilitas lateral. Interior TPU yang lebih tipis dan lebih lembut memungkinkan memperluas BOOST dan meningkatkan kenyamanan. Bentuk tumit yang baru terinspirasi dari sepatu adidas dari kategori training dan running, tampil dengan lekukan S, mengikuti dan beradaptasi dengan kontur alami kaki untuk meningkatkan rasa pas di kaki. Bahan lapisannya juga mengurangi friski, kelembapan, dan panas—memberikan iklim sepatu yang optimal demi kenyamanan maksimal.

Capture 3

Dibuat dengan Tour Performance Last untuk membuatnya pas dan nyaman di kaki depan, lapisan atasnya terbuat dari kulit premium dengan teknologi climaproof untuk tampilan yang kaya, lembut, dan feel yang nyaman, proteksi dan daya tahan yang awet. ”Saya selalu menyukai sepatu TOUR360,” ujar Dustin Johnson, pro PGA TOUR. ”Saya punya kenangan istimewa mengenakannya dalam sejumlah kemenangan kunci dalam karier saya, dan tak sabar untuk lekas memakai TOUR360 BOOST musim ini.” TOUR360 BOA BOOST juga bakal menyusul. Info lebih lanjut bisa diperoleh melalui www.adidasgolf.com.