Hole 1 Par 5β€”499 yard. Sebagai hole pembuka di River Course, hole par 5 ini menghadirkan tantangan berupa fairway yang dogleg ke kiri. Dengan rintangan air di sisi kanan tee box dan rintangan air lainnya di sisi kiri fairway menjadikan hole ini sebagai hole pembuka yang cukup menantang.

Hole 6 Par 4β€”427 yard. Hole dogleg lain di River Course. Sungai kecil yang mengalir di sisi kanan berbelok ke kiri, di dekat landing area sehingga menuntut kontrol bola yang baik saat driving. Demikian juga saat melakukan approach ke green, mengingat jalur menuju green menyempit dan dijaga oleh bunker di sisi kiri dan kanan.

Hole 8 Par 3β€”180 yard. Salah satu par 3 yang indah. Anda dituntut untuk melakukan drive yang solid untuk mencapai green, melewati sebuah sungai kecil dan kolam. Dua bunker siap menelan bola Anda, terutama jika Anda tidak mengontrol tenaga saat tee off. Break di green ini membuat Anda harus ekstra cermat membaca jalur putting.

Hole 9 Parβ€”397 yard. Untuk menaklukkan hole ini, Anda hanya perlu akurasi pukulan untuk menghindari bunker cukup luas di sisi kanan green. Adapun bunker fairway di kiri dan kanannya akan dapat Anda hindari dengan mudah selama Anda berhasil memukul lurus ke tengah fairway.

  • Teks Raka S. Kurnia
  • Foto Taufik D