Udara segar dan pemandangan alam yang indah, dua hal yang mungkin jarang ditemui di Ibu Kota. Kedua hal itulah siap ditawarkan Royal Tulip Hotel di kawasan Gunung Geulis Resort & Golf bagi Anda yang ingin mengisi akhir pekan dari rutinitas dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Tentu termasuk Anda yang ingin melatih swing, bermain 18 hole, atau sengaja menikmati udara kawasan Bogor.

Hotel bintang lima berstandar internasional ini berdiri di atas lahan seluas enam hektar, satu area dengan Gunung Geulis Golf yang memiliki dua lapangan west dan east. Walau terbilang baru berdiri—buka pada Mei 2016—hotel ini sudah cukup populer. Tak hanya menawarkan penginapan yang menyasar pada para pegolf, tapi hotel ini juga memiliki fasilitas lengkap yang cocok dinikmati bersama keluarga.

Memasuki area lobby, Anda berdiri di lantai lima Royal Tulip Hotel. Pemandangan hotel yang indah dipenuhi pepohonan, desain modern, kolam renang, hingga lokasi kamar langsung terlihat saat Anda menunggu antrian check in. Hotel ini terdiri dari enam lantai dan 173 kamar yang terbagi dalam empat tipe, yaitu Deluxe, Studio, Junior Suite, dan Royal Suite.

IMG_8966 copyFasilitasnya terbilang sangat lengkap. Mulai dari tiga restoran yang ditawarkan, di antaranya LL One, Breeze Lounge, dan Fire yang ternama akan pizzanya. Ada tiga kolam renang, bagian teratas yang lebih berkesan pribadi, kolam renang utama di tengah hotel, dan kolam renang anak. Pusat kebugaran, yoga yang menawarkan panorama luar biasa dari Zen deck, serta taichi jadi daya tarik hotel di kawasan Gadog, Jawa Barat ini.

Arena bermain anak pun jadi fasilitas unggulan. Bahkan rencana ke depan akan hadir mini putting green untuk anak-anak yang ingin mencoba bermain golf. Seluruh pengalaman ini menyatu di kesejukkan udara segar yang jauh dari kebisingan atau hiruk pikuk kemacetan.

Cukup 10 menit berkendara selepas keluar tol Ciawi, Royal Tulip Hotel jadi satu perhiasan baru di area Gunung Geulis. Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan termasuk menambah fasilitas seperti lapangan tenis, jalur joging, dan sepeda.