Memasuki putaran kedua BNI Indonesian Golf Tour presented by OB Golf & Ancora Sports yang berlangsung kemarin (27/10), puncak klasemen akhirnya beralih ke Danny Masrin setelah pegolf berusia 24 tahun ini bermain dengan total skor 2-under 142.

Keberadaan Danny sebagai pimpinan klasemen tak terlepas dari menurunnya performa Rory yang kemarin permainannya menurun. Rory sendiri masih berpeluang untuk memperbaiki posisinya mengingat ia harus melanjutkan 3 hole terakhir putaran keduanya lantaran pertandingan kemarin sempat tertunda oleh hujan.

Hujan deras yang mengguyur Lotus Lakes Golf Club kemarin menyebabkan pertandingan tertunda. Akibatnya, putaran kedua tidak bisa diselesaikan lantaran kondisi sudah cukup gelap.

Danny sendiri kemarin bermain dengan 4 birdie dan 3 bogey dan mencatatkan skor 1-under 71. Skor ini memang cukup untuk membuatnya berada di puncak klasemen, namun posisinya jelas belum aman. Sejumlah pesaingnya masih berpeluang untuk melampaui raihan skornya.

Meski demikian, dengan waktu istirahat yang cukup, Danny berpeluang untuk meraih gelar IGT ketiga tahun ini, mengingat para pesaingnya harus bermain 21 hole.

Batas cut untuk sementara berada di 13-over. Sebanyak 44 pegolf akan melanjutkan permainan pada putaran ketiga.