Bagaimana jika Anda mendapatkan bola beperforma tinggi dengan kecepatan yang lebih tinggi, plus presisi kontrol short game?

Titleist menghadirkan terobosan terbaru dengan menghadirkan Titleist Tour Speed. Inilah bola hasil pengembangan selama beberapa tahun terakhir.

Titleist Tour Speed menjadi bola yang diproduksi sebagai bola multilapisan dengan cover thermoplastic urethane khas Titleist dengan performa tinggi. Hasilnya, bola ini menjadi bola yang tercepat, dengan performa terbaik pada kategorinya.

Titleist bahkan mengklaim kecepatan yang dihasilkan membuat Tour Speed ini melampaui kecepatan dan jarak pukul yang dihasilkan oleh Callaway Chrome Soft, Bridgeston Tour B RX, TaylorMade Tour Response, Srixon Z-STAR dan Srixon Q-STAR TOUR.

Tour Speed menawarkan opsi yang menarik dari keluarga bola Titleist dengan desain inovatifnya yang terdiri dari tiga bagian. Hasilnya adalah kombinasi mengagumkan antara jarak pukul untuk long game dan presisi pukulan pada short game.

 

 

Fitur Titleist Tour Speed

    • Formulasi inti bola berkecepatan tinggi yang dipadukan dengan lapisan pelindung ionomer tercepat milik Titleist menjadikan bola ini sanggup memberikan kecepatan maksimal dan spin long game yang rendah pada kategori jarak pukul terkemuka. Hasil pengujian Titleist menunjukkan Tour Speed melampaui Callaway Chrome Soft, Bridgeston Tour B RX, TaylorMade Tour Response, Srixon Z-STAR dan Srixon Q-STAR TOUR.
    • Cover thermoplastic urethane yang menjadi teknologi khas milik Titleist diformulasikan secara khusus oleh ahli kimia dari Tim Riset dan Pengembangan Titleist, untuk memberikan kontrol spin short game di sekitar green dengan feel yang lembut.
    • Desain dimple 346 quadrilateral dipyramid ikut memberi daya penetrasi dan flight yang konsisten.

 

Hasil pengujian yang ekstensif membantu tim desainer untuk menghadirkan Titleist Tour Speed yang bahkan melampaui bola-bola sejenis. Foto: Acushnet.

 

Pengujian Ekstensif
Titleist melakukan pengujian di Amerika Serikat dan Kanada untuk bola eksperimen mereka, EXP-01. Prototipe inilah yang kemudian menjadi Tour Speed.

Studi bola performa di kalangan para pegolf amatir dilakukan oleh Konsultan Riset dan Pengembangan Bola Titleist pada PGA TOUR, Fordie Pitts. Pengujian bola tanpa identitas dilakukan di Fasilitas Pengujian Manchester Lane di Massachusetts untuk menilai performa prototipe Tour Speed terhadap bola Titleist saat ini dan sejumlah model kompetitor.