Tiga model putter Odyssey didesain khusus bagi kaum wanita.

Stroke Lab telah mengubah putting berkat shaft shaft multi-materialnya. Desian ini membantu meningkatkan temp dan konsistensi pukulan dan performanya pun mengagumkan. Putter ini digarap untuk membantu para pegolf melakukan putt dengan lebih baik. Sejumlah gelar Major dan ajang bergengsi di seluruh dunia telah dimenangkan dengan bantuan model ini, yang turut melambungkan Odyssey sebagai salah satu putter terpopuler di Tour di seluruh dunia.

Shaft Stroke Lab, bobot Stroke Lab, dan insert White Hot Microhinge menjadi sejumlah sorotan yang menjamin peningkatan performa. Putter ini digarap khusus untuk meningkatkan kualitas putting, dengan peningkatan tempo dan konsistensi pukulan. Teristimewa lagi, pengujian ekstensifnya membuat putter ini ideal bagi kakum wanita.

Stroke Lab Weighting
Sebanyak 40 gr berhasil dikurangi berkat shaft multimaterial yang inovatif. Bobot itu kemudian didistribusikan ke head dan grip. Hasilnya, putter ini bisa sepenuhnya seimbang dan meningkatkan tempo dan konsistensi pukulan.

White Hot Microhinge Insert
Insert White Hot ini memberikan feel klasik Odyssey yang membantu memberi guliran bola yang mengagumkan.

Bentuk Legendaris
Putter khusus bagi wanita ini hadir dalam tiga model ikonik: One, Seven, dan 2-Ball.

Warna Premium
Warna perak dan birunya memberikan polesan yang sangat kontras untuk memudahkan alignment.

Didesain Memasukkan Lebih Banyak Putt
Grip dan panjangnya telah didesain secara khusus berdasarkan pengujian pemain yang ekstensif. Hasil akhirnya diklaim bakal meningkatkan performa putting Anda.