Memadukan bentuk dan fungsi, iron PSi menjawab tuntutan para pemain mahir

Sudah sejak lama para pemain mesti memilih antara suara dan feel kelas premium atau jarak pukul. Dengan iron terbaru PSi ini, TaylorMade menciptakan perpaduan sempurna antara bentuk dan fungsi, iron yang memberi keseimbangan yang langka antara desain yang elegan dan feel superior, dipadu dengan peningkatan kecepatan bola dan jarak pukul. Dengan demikian, TaylorMade membawa inovasi ke kategori iron better player yang memberi manfaat bagi pemain mahir yang ingin memaksimalkan iron mereka. Para teknisi TaylorMade mengintegrasikan teknologi khas mereka yang baru, Dynamic Feel System (DFS). Sistem yang terdiri dari HYBRAR peredam kompresi dan lencana cavity multi-material mengurangi getaran di sekujur face tanpa mengurangi kecepatan bola. Dengan geometri head baru, bobot tungsten pada long iron (3-5), dan short iron tempaan (8-SW), TaylorMade menghasilkan pendekatan yang amat dinamis terhadap manajemen feel iron yang membuktikan janji akan suara dan feel yang superior di seluruh setnya.

Hal baru lain pada iron Psi ialah Speed Pocket baru—kini berupa cut-thru slot yang langsung ada di bagian undercut cavity. Speed Pocket dengan cut-thru slot ini memberi performa slot yang lebih efektif untuk pukulan yang dilakukan di bagian terendah face. PSi juga dilengkapi dengan Face Slot Technology, fitur yang tampil perdana tahun lalu pada seri RSi. Slot face di bagian heel dan toe clubface melindungi kecepatan bola dan memberikan konsistensi ekstra pada jarak pukul saat mishit. Konsistensi jarak pukul dari sekujur face menjadi kunci yang menjamin kebutuhan para pemain mahir.

Terakhir, face super tipis (di bawah 2mm) ikut memberi jarak pukul luar biasa pada iron yang ringkas ini. Undercut 360° memperluas area face yang tidak tertopang dan menurunkan CG untuk memberi kombinasi optimal pada kecepatan, spin, dan sudut launch, memberi trajektori yang diinginkan pemain mahir dan jarak pukul yang mereka butuhkan.

Iron PSi juga dilengkapi dengan paket spesifikasi progresif, menjamin tiap iron memberi performa optimal. panjang blade, ketebalan topline, dan peningkatan progresif offset dari wedge hingga long iron ikut meningkatkan percaya diri, tampilan estetis yang menarik saat address.

”Dalam menciptakan PSi, kami ingin memastikan kalau kami paham kebutuhan sejati para pemain mahir sebelum memutuskan pendekatan terbaik untuk desainnya,” ujar Tomo Bystedt, Director of Iron Product Creation. ”Total paket performanya mesti memenuhi atau melampaui harapan para pemain dalam hal tampilan dan feel, sembari memberi performa yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Konsistensi, workability, dan jarak pukul adalah sesuatu yang kami kira bakal memukau seluruh pemain mahir.”

PSi Tour

Iron PSi Tour didesain dengan masukan dari dan digarap oleh para pemain terbaik dunia, menampilkan baja Karbon 1025 tempaan dan face slot yang di-milling dengan presisi, dan Speed Pocket. PSi Tour menampilkan ukuran head yang lebih ringkas dan bentuk yang terinspirasi Tour dan workability terbaik untuk pemain. Sebagai tambahan, PSi Tour memiliki topline lebih tipis, offset lebih minim, dan sole lebih sempit daripada PSi dan posisi CG yang progresif memungkinkan trajektori yang lebih tinggi pada long iron, sambil mempertahankan workability yang optimal.

Spesifikasi Asianya terdiri dari 4-PW, dilengkapi dengan opsi shaft baja NS Pro 930GH (S, R) atau shaft grafit MRC TM7-116 (S, R). Spesifikasi Global menawarkan 4-PW dengan opsi shaft baja KBS Tour C-Taper 105 (S, R) atau shaft grafit MRC Kura Kage (80/R, 90/S) dengan sejumlah opsi modifikasi shaft lainnya. PSi Tour hadir dalam 3-OW dengan variasi opsi shaft.