Putter terbaru dari Odyssey ini memakai alignment revolusioner Versa dan counterbalance yang bisa disesuaikan, memadukannya dalam bentuk head yang telah terbukti di Tour. Odyssey Works Tank Cruiser memadukan insert terlaris dengan feel terbaik dengan Quicker Roll yang memberikan guliran bola yang lebih cepat dan murni. Selain itu, turut ditambahkan pula bobot head counterbalance Tank dan pemberat grip untuk memberi keseimbangan putter yang dibutuhkan guna menghasilkan pukulan yang paling konsisten.

Odyssey_Tank-lifestyle-013

Fitur-fitur

  • Guliran Lebih Cepat dengan Fusion RX: insert White Hot dipadukan dengan pola Metal-X berupa jaring-jaring stainless stell yang sangat tipis dan telah dipatenkan untuk memberikan feel dan guliran bola terbaik, mengurangi efek tergelincir pada bola dan memberikan guliran bola yang lebih cepat dan lebih murni.
  • Alignment Versa Peraih Major: Kontras hitam dan putih membantu mata Anda untuk melihat ke desain linear dan memberikan sudut face yang tepat saat address untuk melakukan impact.
  • Bobot Counterbalance yang Bisa Disesuaikan: Bobot head dan bobot grip bisa diatur untuk memberikan keseimbangan saat putting untuk menghasilkan pukulan yang paling konsisten. Ada tiga opsi bobot: 5gr, 15gr, dan 30gr.
  • Bentuk Head yang Terbukti di Tour: Model yang hadir terdiri dari V-Line dengan Big T sebagai alignment; #7 dengan alignment taring; #1 (Wide) dengan desain blade yang berat; 2-Ball Fang.