Sesi pagi putaran kedua BNI Indonesian Masters presented by Zurich diakhiri dengan hasil kurang memuaskan dari atlet Indonesia. George akhirnya hanya mampu mengakhiri permainan hari ini (7/10) dengan skor 1-over 73 dan total skor 1-over 145. Menyusul permainan agresifnya pada hole 18 yang diakuinya agak terburu-buru.

”Saya bermain agresif di hole 18 yang seharusnya bisa par, tapi saya malah bogey,” ungkap George selepas permainan. Angin yang cukup kencang pun jadi salah satu faktor yang mempengaruhi jalan bola yang dipukulnya hari ini.

Sementara amatir yang sempat jadi pembicaraan kami di kalangan media, Seandy Alfarabi menyusul ketidakberuntungan permainan George dengan total skor 3-over 75 putaran kedua ini. Diakui Seandy juga ”kecelakaan demi kecelakan” yang dialaminya membuat dirinya terpaksa membuang impiannya untuk lolos cut.

”Kurang beruntung saja karena bolanya masuk air dua kali, padahal permainan saya hari ini cukup baik,” kata Seandy.

Berbeda dengan teman satu pairing Seandy, yang juga seniornya, Nasin Surachman. Putaran pertama Nasin habiskan dengan 1-over 73, namun putaran kedua kali ini ia bermain 1-under yang membuat total skor even par 144. Hal ini cukup memberi peluang dirinya lolos cut sebelum hasil permainan siang rekan yang lain terlihat. Kita tunggu saja.