Dari salah satu produsen club papan, lalu berfokus pada pengembangan atlet. Kini Mizuno Golf School hadir di Indonesia, tepatnya di Damai Indah Golf Pantai Indah Kapuk Course. Kehadiran sekolah golf ini sekaligus menjadi wujud komitmen Damai Indah Golf untuk meningkatkan prestasi atlet dan menambah jumlah pegolf di Indonesia.

MGS didirikan oleh Mizuno Corporation Jepang dengan misi mengoptimalkan pertumbuhan pegolf baik junior dan amatir untuk jangka panjang dan memastikan mereka memiliki kesempatan untuk mengembangkan potensi mereka. Metode untuk meningkatkan kualitas permainan dilakukan tak hanya melalui proses belajar, tapi juga dengan pengembangan kemampuan siswa, yang dikembangkan bersama-sama dengan US PGA Profesional Master, Joe Thiel (JT).

JT telah berpengalaman lebih dari 40 tahun dan telah memperoleh banyak penghargaan sebagai pelatih terbaik dari PGA dari berbagai pihak. Ia juga telah berkontribusi melahirkan beberapa pegolf amatir tingkat dunia dan pegolf profesional yang sangat diperhitungkan di AS Asia. Ia bertanggung jawab melatih seluruh pelatih MGS di Jepang dan Asia.

”Visi kami adalah menciptakan lingkungan belajar golf untuk jangka panjang di Asia. Dan menurut kami setiap keluarga harus mempunyai kesempatan untuk mendaftarkan juniornya ke program kami yang tidak hanya dapat meningkatkan kemampuan bermain golfnya menjadi lebih baik, tapi juga dapat memberikan kesempatan untuk belajar sebuah olahraga yang dapat membangun karakter pribadinya” ujar Edmund Tan, Kepala Instruktur Golf Mizuno Golf School Asia menyampaikan.

Darren McLoughlin, seorang PGA Professional A, diipercaya sebagai Direktur Instruksi MGS-Damai Indah Golf PIK Course. Telah dibekali dengan pelatihan dari JT, McLoughlin memiliki pengalaman selama dua dekade di European Tour dan Senior Tour, plus pengalaman mengajar di delapan negara Asia dan Eropa akan memberikan kontribusi dengan standar terbaik dan menciptakan suasana latihan yang menyenangkan bagi para siswanya.

MGS-Damai Indah Golf PIK Course menawarkan dua kategori kelas, yaitu grup dan individu. Kelas ini ditujukan bagi junior (6-18 tahun), remaja dan dewasa, mahasiswa, perusahaan, bahkan pegolf profesional yang ingin meningkatkan permainannya.