Mercedes-Benz Indonesia memperkenalkan keluarga C-Class terbaru, C-Class Coupé dan C-Class Estate. Dua model yang mengusung karakter desain eksterior dan interior yang modern dan berkualitas tinggi ini diciptakan dengan berfokus pada keamanan dan kenyaman pengemudi dan penumpang.

Desain yang atletis, sporty, jelas dan sensual dari The New C-Class Coupé membuatnya tampak menonjol di jalanan dan melambangkan kemewahan modern. Desain interiornya juga memberi kesan elegan dan gaya yang lebih sporty.

”Coupé ini memiliki potensi yang besar untuk memikat para pelanggan yang lebih muda, yang menginginkan kenikmatan berkendara, sekaligus untuk memikat pelanggan baru Mercedes-Benz,” ungkap Presiden & CEO Mercedes-Benz Indonesia Roelof Lamberts.

Foto 4

Adapun The New C-Class Estate menggabungkan desain yang mencolok dan dinamis serta berkelas atas dengan variabilitas luar biasa dan tingkat utilitas yang tinggi sehingga model ini sanggup beradaptasi dengan berbagai situasi. Dengan tampilannya yang penuh gaya, sporty, dan lapang The New C-Class Estate dapat menemani mereka yang aktif dan modern saat berbelanja, berlibur, atau berolahraga. Kendaraan ini juga cocok bagi keluarga dalam berbagai kegiatan mereka.

”C-Class Estate pada dasarnya mematok standard baru di segmen menengah ini dengan fitur-fitur yang menonjol, desain memikat yang mempertegas karakter sporty, kelincahan yang luar biasa dan kualitas yang mengesankan,” sambung Roelof.

Kedua model terbaru ini akan dipasarkan secara resmi pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show Agustus mendatang. Selain itu, Mercedes-Benz Indonesia juga akan memperkenalkan model baru pada kegiatan tersebut.