Penyelenggara memastikan para pendukung golf Indonesia bisa menonton tanpa merasa lapar ketika menghadiri BNI Indonesian Masters Supported by Bank BRI & MedcoEnergi pada akhir pekan.

Gelaran BNI Indonesian Masters Supported by Bank BRI & MedcoEnergi tahun ini benar-benar telah dipersiapkan dengan sangat baik bagi para penggemar golf di Indonesia. Dengan tibanya akhir pekan dan kepastian Indonesia masih memiliki wakilnya pada ajang Asian Tour ini, pihak panitia jelas berharap para penggemar golf sejati Indonesia bisa menunjukkan dukungan mereka bagi Joshua Andrew Wirawan, Danny Masrin, Naraajie Emerald Ramadhan Putra, Elki Kow, dan Benita Yuniarto Kasiadi.

Dari pengamatan GolfinStyle, para penggemar juga tak perlu merasa khawatir kesulitan mendapatkan penganan untuk mengisi perut selama berada di lingkungan Royale Jakarta Golf Club.

Persis di sayap kiri clubhouse, tersedia Food Zone bagi mereka yang ingin sekadar mengisi perut usai berkeliling mengikuti para pegolf profesional beraksi. Dengan merogoh kocek mulai dari Rp15.000, para penggemar golf bisa memuaskan dahaga dan lapar di sini.

Food Truck Djempolan menyuguhkan beragam menu santap dan minuman dengan harga terjangkau. Foto: GolfinStyle.

Setidaknya ada 11 kios atau food truck yang ada di lokasi ini. Mulai dari kios Pop Mie yang menawarkan mie goreng pedes gledek mereka, kios bir Bali Hai dan air mineral Club, sampai Sea Food King yang semuanya bisa dijumpai di dekat gapura awal.

Selain itu, ada pula Kebab Wagen, food truck yang menawarkan beraneka ragam kebab. Ada pula Bakmi Rempah yang menyuguhkan beraneka ragam bakmi, mengusung slogan “Berani Rasa Berani Beda”.

Ingin Rice Bowl? Ada juga food truck Rice Bowl Djempolan. Selain menu masakan, ada pula minuman dengan harga yang terjangkau dan rasa yang menyegarkan.

Bahkan kopi juga tersedia di Food Zone. Sajian Bidji Kopi bakal cocok buat para penikmat kopi. Foto: GolfinStyle.

Sementara itu, bagi yang ingin menikmati kopi, Bidji Kopi siap menyiapkan kopi dengan sejumlah pilihan.

Ada pula Beef & Chef dengan slogan “It’s All About Meat Food Truck” bagi mereka yang gemar menikmati daging; Sate Taichan Rice Bowl Baba dengan beragam menu sate taichan-nya; dan terakhir ada Martabak Bang! di ujung gapura satu lagi.

Satu kios lagi ialah kios Habitat for Humanity. Yayasan nonprofit ini merupakan mitra Asian Tour yang sangat penting dalam dua tahun terakhir. Nama Order of Merit dalam dua musim terakhir menggunakan nama yayasan ini untuk memberi dukungan terhadap misi menghadirkan bangunan layak huni bagi mereka yang kurang mampu. Maka jangan segan untuk sekadar mencari tahu lebih jauh apa saja yang sebenarnya mereka kerjakan, dan nyatakan dukungan kepada mereka di kios yang berada persis di dekat gapura.

Pastikan mampir di kios Habitat for Humanity untuk mengetahui apa saja yang mereka kerjakan. Foto: GolfinStyle.

Jika ingin membekali diri sebelum berkeliling, para pengunjung disarankan untuk menuju Food Zone ini terlebih dahulu.

Selain itu, tersedia pula zona menonton khusus bagi publik di dekat green hole 9. Selain berada di bawah atap teduh, lokasi ini juga dilengkapi dengan berbagai opsi penganan dan minuman yang ideal bagi mereka yang tidak terlalu ingin berkeliling, tapi ingin bisa menyaksikan pertandingan. Kami sarankan untuk datang lebih awal karena tempat di sini terbatas.

Royale Jakarta Golf Club juga memanfaatkan sejumlah shelter mereka dengan menyuguhkan sejumlah penganan yang cukup untuk mengganjal perut sembari menonton aksi golf kelas dunia.

Artinya, akhir pekan di Royale Jakarta Golf Club akan menjadi akhir pekan yang mengasyikkan. Pastikan mendukung para pegolf Indonesia dan pastikan memeriksa pairing mereka melalui situs resmi .