Para penggemar PGA TOUR kini dapat menikmati cuplikan-cuplikan pertandingan PGA TOUR melalui Facebook Watch.

Bagi mereka yang menggemari PGA TOUR, namun tidak sempat begadang menyaksikan penuh, kini ada cara terbaik untuk tidak ketinggalan. Seiring dengan kerja sama PGA TOUR dan Facebook, para penggemar golf kini bisa memanfaatkan platform media sosial tersebut untuk menikmati konten-konten PGA TOUR. Paket cuplikan harian PGA TOUR akan dapat dinikmati melalui Facebook Watch.

PGA TOUR telah mempublikasi rangkuman putaran tiap hari dari siaran utama mereka, bersama konten dari PGA TOUR LIVE, dengan durasi hingga lebih dari 1.200 jam dari siaran eksklusif Featured Group untuk tahun 2020 ini.

“Kami bersemangat memperluas kemitraan kami dengan Facebook dengan memberikan konten tambahan bagi para penggemar kami,” tutur Chris Wandell, Vice President Media Business Development PGA TOUR. “Langkah ini menjadi tanggapan untuk memenuhi kegemaran para penggmar kami agar bisa mendapatkan paket siaran tambahan dengan cara yang lebih nyaman untuk mereka nikmati.”

PGA TOUR juga bakal menciptakan pengalaman menikmati cuplikan-cuplikan yang kuat bagi para penggemar PGA TOUR melalui Facebook Watch. Semua penggemar golf bisa menikmati cuplikan-cuplikan terkini hanya dengan mengikuti Facebook Page PGA TOUR melalui www.facebook.com/PGATour.

Konten bakal diposting secara harian seusai tiap putaran sebuah turnamen. Dan sebagai bagian dari kesepakatan, PGA TOUR juga akan melibatkan para penggemar lewat Facebook Group mereka, The Gallery, dengan elemen-elemen interaktiv, seperti Facebook Lives dan Facebook Watch Parties.

“Kami juga merasa bersemangat bisa menambahkan cuplikan PGA TOUR dalam portofolio cuplikan olahraga kami melalui Facebook Watch,” ujar Sidhant Rao, Facebook Sports League Partnership. “Melalui konten ini, termasuk produk-produk seperti Facebook Group dan Watch Party, PGA TOUR bisa melibatkan para penggemar mereka dengan cara yang atraktif pada tahun ini.”

Bukan kali ini saja Facebook bermitra dengan PGA TOUR. Tahun 2018 lalu, kedua merek besar ini berkolaborasi untuk menghadirkan siaran langsung streaming THE PLAYERS Championship dan sejumlah ajang terkemuka PGA TOUR lainnya hingga FedExCup Playoffs 2018.