Ogawa Omknee 2 menghadirkan inovasi baru sekaligus membawa pijat refleksi ke rumah.

Pandemi COVID-19 turut berdampak pada sulitnya memenuhi kebutuhan untuk menikmati refleksi. Hal ini jelas menciptakan tantangan tersendiri bagi kita yang kerap menyambangi pusat-pusat kesehatan untuk pijat dan refleksi.

Sementara itu, mengandalkan alat pijat juga tak selalu memberi jawaban atas kebutuhan tersebut. Pasalnya mendapatkan alat pijat yang bisa memberi sensasi pijatan yang alami bukanlah sesuatu yang mudah. Apalagi jika bisa dinikmati sambil berbagi bersama anggota keluarga.

Namun, tantangan ini kemudian terjawab oleh Ogawa. Baru-baru ini, perusahaan yang membuat alat pijat ini meluncurkan Omknee 2. Merek yang dibawa oleh PT Duta Abadi Primantara ini tak hanya bisa memberi pijatan yang alami, tapi juga bisa digunakan bersama keluarga atau orang terkasih!

Omknee 2 menjadi alat pijat pertama di dunia yang bisa dilepas dan difungsikan secara terpisah. Foot Masssage Unit akan berfokus untuk melakukan pemijatan pada kaki. Sedangkan Versatile Massage Unit memiliki fungsi pemijatan yang lebih luas lagi. Dengan kata lain, alat ini akan melakukan pemijatan dengan berfokus pada bagian kaki, tulang kering, betis, lutut, dan lengan.

 

Ogawa Omknee 2 menjadi alat pijat pertama di dunia yang bisa dilepas dan difungsikan secara terpisah. Foto: Duta Adi Primantara.

 

Karakter pijatan yang alami bisa dihasilkan berkat teknologi Silicone Massage Roller dan Air Bags. Selain itu, Heath Therapy juga menjadi salah satu keunggulan alat ini. Fitur ini memungkinkan bagian tubuh yang dipijat menjadi lebih relaks dan darah mengalir lebih lancar sehingga bisa mengurangi varises dan selulit.

”Kaki adalah penopang tubuh kita. Setiap harinya, kerja kaki cukup berat, khususnya telapak kaki dengan banyak titik akupuntur yang berhubungan dengan setiap fungsi organ tubuh, begitu pun tangan,” ujar Kepala Pengembangan Bisnis PT Duta Adi Primantara Timothy Purnomo.

”Selain itu, ketika melakukan pijat dan relaksasi orang tentunya ingin merasakan ketenangan dan kenyamanan. Apalagi bila bisa dilakukan dengan santai bersama keluarga atau pasangan, pasti lebih menyenangkan.”

Dengan berbagai pusat kesehatan yang belum beroperasi secara normal dalam kondisi pandemi, Ogawa Omknee 2 jelas menjadi alternatif yang sangat baik. Ogawa Omknee 2 telah hadir di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, dan Medan. Adapun investasi yang dibutuhkan untuk mendapatkan alat ini ialah sebesar Rp12,5 juta.