Serta Indonesia, melalui PT Duta Abadi Primantara, memperkenalkan koleksi terbatas Serta Perfect Sleeper Collection.

Warna gelap bukanlah warna yang lazim ditemukan pada matras. Namun, keunikan ini membuat Serta Perfect Sleeper Collection memiliki daya pikat yang tinggi. Meskipun penampilan penting, teknologi dan fitur yang ditawarkan pada koleksi terbatas yang diperkenalkan oleh Serta Indonesia ini menjanjikan kualitas tidur yang jauh lebih baik.

Serta Perfect Sleeper Collection hadir dalam dua model, yaitu Alpine dan Andes. Meski keduanya memiliki karakter yang berbeda, kedua matras ini mengusung teknologi yang sangat dibutuhkan, terutama pada masa pandemi ini.

Teknologi pertama ialah Cool Fiber. Material khusus yang digunakan dapat memberi kesan dingin begitu matras menyentuh kulit. Nuansa dingin ini dapat membantu konsumen untuk lebih cepat tertidur.

 

Alpine menjadi koleksi pertama dari Serta Perfect Sleeper Collection yang diperkenalkan pada Kamis (15/10). Foto: DAP.

 

Teknologi kedua ialah Viro Safe. Untuk pertama kalinya, sebuah matras dihadirkan dengan kemampuan untuk menekan perkembangbiakan mikroorganisme dan virus, termasuk SARS COV-2. Bedding Material Expert Stefan Van Den Hende, asal Belgia, menjelaskan bahwa material yang digunakan memiliki empat kelebihan. Viro Safe ini membuat matras ini memiliki fungsi antibakteri, antidustmite, antifungi, dan mampu mengurangi aktivitas virus dan bakteri hingga 99,5%

Selain kedua teknologi tersebut, baik Alpine maupun Andes memiliki 7 zona pocket spring yang membuat matras ini sangat ideal bagi mereka yang biasa tidur dengan berbaring atau menyamping.

Matras Alpine, yang memiliki desain Pillow Top dan berketinggian 35 cm ini juga dilengkapi dengan teknologi baru bernama Pulse Latex. Teknologi ini memungkinkan matras memiliki sirkulasi udara yang lebih maksimal, sekaligus memiliki daya tahan yang lebih baik ketimbang lateks biasa. Selain itu, lateks ini juga lebih lentur dengan daya tarik maksimal. Alpine memiliki level kenyamanan medium sehingga cocok bagi mereka yang membutuhkan keseimbangan antara daya topang dan kenyamanan.

 

Koleksi kedua dari Serta Perfect Sleeper Collection yang diperkenalkan adalah Andes. Foto: DAP.

 

Adapun Andes memiliki desain Euro Top dengan ketinggian 32 cm. Level kenyamanannya medium-firm, cocok bagi mereka yang merasa nyaman untuk tidur di atas matras yang sedikit lebih keras.

Ketersediaan
Serta Perfect Sleeper Collection ini sudah resmi beredar di Indonesia per 15 Oktober lalu. Kedua matras ini hadir sebagai edisi terbatas sehingga hanya tersedia di ritel-ritel, serta butik Sleep & Co. Alpine ditawarkan dengan harga sekitar Rp12,5 juta, sementara Andes ditawarkan seharga Rp9,8 juta.

Secara bertahap kedua model ini akan didistribusikan di 13 cabang DAP di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Lampung, Pekanbaru, Kalimantan, Sulawesi Utara, dan Sulawesi Selatan.