Panasonic berkolaborasi dengan Kaikado untuk menghadirkan pengeras suara nirkabel, ”Kyo-zutsu”.

Panasonic dan Kaikado, perusahaan yang terkenal sebagai produsen tempat penyimpanan the di Kyoto, berkolaborasi menghadirkan ”Kyo-zutsu”. Pengeras suara nirkabel ini diproduksi secara terbatas, hanya 100 unit.

Kyo-zutsu merupakan penyimpan teh yang dibuat oleh tangan, dilengkapi pengeras suara nirkabel yang memberi pengalaman baru bagi penggunanya. Mereka bisa mendapatkan sensasi getaran suara di telapak tangan.

Pengeras suara ini akan menyala/padam secara otomatis dengan memanfaatkan celah udara sempit ketika penutupnya terbuka atau tertutup.

Bahan kuningan di lapisan luarnya menciptakan tekstur yang halus dan akan berubah warna seiring waktu. Makin sering menyentuh perangkat ini, makin berkilaulah warnanya sehingga membuat alat ini menjadi alat yang berharga.

Apakah Kyoto KADEN Lab itu?
Laboratorium yang digagas oleh Panasonic pada 2015 ini bertujuan untuk memperkaya kehidupan pada masa mendatang dengan menciptakan perabotan rumah tangga yang berpadu dalam kehidupan masyarakat.

Divisi ini diciptakan untuk memadukan semangat seni kerajinan tradisional Jepang—seperti pembawaan yang penuh martabat, keanggunan, sikap yang elegan, keahlian akan keindahan, Hasrat dan komitmen untuk mewariskan tradisi bagi generasi masa depan—dengan teknologi terkemuka. Kyoto KADEN Lab menjadi tempat kolaborasi Panasonic dengan industri-industri tradisional.