Transformasi DT Solo menjadi DT TruSoft, bola yang luar biasa lembut, dengan jarak pukul mengesankan dan kemampuan short game yang mumpuni

Produsen bola nomor satu di dunia, Titleist, menghadirkan bola terbaru mereka, DT TruSoft, bola yang didesain dan diproduksi khusus untuk meemberikan feel yang sangat lembut di tiap pukulan dengan konsistensi performa dan kualitas khas Titleist yang tiada duanya.

Bola yang diproduksi di Titleist Ball Plant 2 di New Bedford, Massachussetts ini menampilkan inti bola yang baru dengan formulasi cover yang dihasilkan oleh tim R&D Titleist guna memberikan feel dengan kompresi yang luar biasa lembut, tapi masih memberikan jarak pukul dan performa short game yang mengesankan.

Lembut Tanpa Kompromi 1

”DT TruSoft merupakan generasi terbaru dari kompresi inti bola yang lembut dan teknologi cover milik Titleist. Dalam tiap tiga model DT yang kami perkenalkan, kami terus memberikan feel yang lebih lembut dan makin lembut,” ujar Director Titleist Golf Ball Product Management Michael Mahoney. ”Lewat pengujian ekstensif dengan para pegolf, kami tahu minat terhadap feel yang luar biasa lembut kian meningkat, tapi mereka juga masih ingin bola yang memiliki performa di dan sekitar green. DT TruSoft mewakili kombinasi terbaik dari feel yang sangat lembut dan performa menyeluruh jarak pukul dan playability yang bisa Anda harapkan dari bola Titleist.”

Mahoney melanjutkan bahwa secara signifikan DT TruSoft kini lebih lembut daripada DT Solo, yang sebelumnya merupakan bola dengan kompresi terlembut yang pernah dimiliki Titleist. Bahkan performa DT TruSoft melampaui performa produk lain dalam kategori ini mengingat banyak kompetitor lain yang mengorbankan salah satu dari aspek short game atau jarak pukul.

Teknologi dan Performa DT TruSoft

Didesain dengan inti bola yang memiliki kompresi yang sangat rendah dan cepat, dan dengan cover ionomer murni yang lembut—konstruksi inti bola dan perpaduan cover ionomer terlembut yang pernah digunakan Titleist. Inti bola dan cover baru ini bekerja sama untuk memberikan feel lembut dan suara yang unik di tiap pukulan, tapi juga memberikan spin yang sangat rendah pada aspek long game sehingga memberikan jarak pukul yang jauh dan konsisten, sekaligus spin short game yang bisa diandalkan untuk playability di dan sekitar green. DT TruSoft didesain dengan 376 dimple tetrahedral untuk memastikan konsistensi flight secara aerodinamis.

Lembut Tanpa Kompromi 2

”Ini model DT terlembut dengan performa terbaik yang pernah kami ciptakan,” ujar Matt Hogge, Titleist Golf Ball R&D Director of Production Implementation. ”Kami menyeimbangkan kombinasi inti bola dan cover untuk menghasilkan bola dengan feel dan performa yang hebat di tiap jenis pukulan. Untuk urusan membuat bola golf rendah kompresi, yang sering dikorbankan ialah performa spin pada pukulan menuju ke green. Pukulan apa pun yang menuju green tanpa jumlah spin yang cukup akan memukul dan lekas lepas sehingga sulit memukul bola mendekati pin atau menggigit green. Jelas ini merupakan aspek yang mundur. Kami telah beranjak jauh dari tren tersebut dengan DT TruSoft dengan mempertahankan spin short game yang sangat baik.”

Lembut Tanpa Kompromi 3

Hogge melanjutkan, ”Kami telah belajar banyak dari pengalaman selama bertahun-tahun dengan teknologi inti bola berkompresi sangat rendah, yang kami gunakan di tengah produk-produk dual core kami. kami tahu bagaimana membuat formulasi dan memproduksinya secara konsisten, agar tiap bola DT TruSoft memiliki feel dan performa yang sama tiap kali Anda memukulnya. Kami tahu kalau para pegolf mengandalkan konsistensi tersebut, dari bola ke bola, dan lusin ke lusin.”

Titleist DT TruSoft dijadwalkan akan hadir untuk pasar golf di Indonesia dan Singapura mulai Maret 2016.