Brooks Koepka menjuarai kompetisi panjang semusim penuh, ditujukan bagi para pemain yang memaksimalkan performa mereka di hole-hole yang paling menantang.

Satu musim penuh dengan ketegangan dan aksi-aksi menarik, Brooks Koepka akhirnya keluar sebagai pemenang pertama Aon Risk Reward Challenge dan meraih hadiah uang senilai US$1 juta.

Aon Risk Reward Challenge merupakan sebuah program unik yang didukung oleh Aon plc, perusahaan global yang memberikan solusi bagi risiko, pensiun, dan kesehatan. Program ini menjadi suatu kontes yang juga diberlakukan pada LPGA Tour sepanjang musim ini, di mana pemenang bagi kaum wanita akan dinobatkan pada turnamen pamungkas mereka, CME Group Tour Championship, bulan November nanti.

Dalam musim pertamanya, program ini didesain untuk menguji kemampuan para pemain dan kedi mereka untuk menganalisis risiko dan mengambil keputusan strategis di sejumlah hole paling menantang di golf. Tiap pekan dari musim reguler, para pemain ditantang untuk melihat hole-hole yang ditentukan Aon Risk Reward dengan cara yang baru, memanfaatkan pengalaman mereka sebelumnya untuk mengembangkan wawasan dan mengalkulasi risiko yang memungkinkan mereka mengungguli kompetitor lain.

“Saya sangat bangga kami dengan pekerjaan yang kamu lakukan tahun ini dan bersyukur bisa memenangkan penghargaan yang mengakui performa dengan level tinggi secara konsisten sepanjang musim, khususnya di sejumlah hole sulit,” ujar Koepka. “Terima kasih kepada on karena memberi wawasan bagi para penggemar tentang bagaimana kami mengambil keputusan di lapangna dan menciptakan sebuah penghargaan yang sangat berarti.”

Program ini dibuat berdasarkan ide pengambilan keputusan dengan mengambil risiko untuk mendapatkan hasil maksimal. Tak heran jika program ini sangat berhasil melibatkan para pemain, kedi, dan penggemar dengan memberikan informasi menyeluruh terhadap hole-hole yang ditentukan dan meminta mereka mempertimbangkan apa level risiko yang mesti mereka ambil untuk memaksimalkan performa dan meraih US$1 juta.

Pada kancah PGA TOUR, Aon Risk Reward Challenge diadakan pada 36 turnamen yang dimainkan, sementara pada LPGA Tour diterapkan pada 29 turnamen, dan bekerja sama dengan CBS Sports dan Golf Channel sebagai mitra penyiar mereka. Program ini tampil dalam sebuah segmen fitur yang menyertakan profil dan wawasan mengenai tiap hole yang ditentukan, wawancara pemain, dan komentar secara langsung. Para pemain diwajibkan untuk bersaing dalam minimal 40 putaran sepanjang musim untuk bisa mengikuti perlombaan menjuarai US$1 juta ini.

“Satu putaran golf terdiri dari rangkaian keputusan strategis yang sulit, dan para pemian terbaik di dunia bisa berada di depan tiap kompetisi dengan melakukan keputusan-keputusan yang lebih baik ketika dibutuhkan. Brooks (Koepka) menggunakan pemahamannya terhadap kondisi-kondisi tertentu ini, di mana ia bisa menghadapi tiap hole dan memanfaatkan pengetahuan tiap hole dari Aon Risk Reward Challenge untuk mengalkulasi tiap risiko dan memaksimalkan performanya,” ujar Andy Weitz, Chief Marketing Officer Aon.

“Di Aon, kami menggunakan data dan menganalisisnya untuk mengembangkan wawasan dan memberikan hasil serupa bagi klien-klien kami, memberi saran dan solusi yang meminimalkan ketidakpastian dan menempatkan mereka pada posisi yang bisa memaksimalkan performa bisnis dengan secara efektif membuat mereka berada di posisi terdepan dalam tiap kompetisi.”

Weitz juga menambahkan bahwa musim perdana Aon Risk Reward Challenge ini telah melampaui harapan mereka dengan keberhasilan Brooks Koepka menjuarainya.

Leave a comment