Para penggemar PGA TOUR akhirnya memilih Kevin Kisner sebagai juara MetLife MatchUp 2019. Mewakili Kisner, MetLife akan menyumbangkan US$750.000 kepada The Kevin and Brittany Kisner Foundation yang melayani anak-anak dari Central Savannah River Area (CSRA) dengan mendukung kesehatan dan pendidikan anak, serta organisasi olahraga kaum muda.

“Kata-kata saja tak bisa menjelaskan perasaan saya dan Brittany setelah memenangkan MetLife MatchUp ini,” ujar Kisner. “Saya sangat bersyukur kepada para penggemar, sahabat, dan keluarga yang mendukung kami sehingga bisa memenangkan voting online ini. Sumbangan dari MetLife akan memberikan dampak yang sangat luar biasa bagi kehidupan banyak anak melalui pekerjaan yang dilakukan melakui yayasan kami.”

The Kisner Foundation didirikan pada 2016 dan telah menyumbangkan hampir US$200.000 dalam bentuk dana untuk membantu beragam program masyarakat yang menjangkau ribuan anak di CSRA. Sejumlah penerimanya mencakup Boys & Girls Club of Aiken, Aiken Country Public Schools, PlaySafe, Great Oak Theraupetic Riding, Mental Health America of Aiken County, dan University Hospital, untuk menyebut beberapa di antaranya.

“Kami berterima kasih kepada MetLife untuk dukungan mereka pada PGA TOUR,” ujar Brittany Kisner. “Sumbangan ini bakal melipatgandakan upaya yang dilakukan yayasan untuk membantu anak-anak di Central Savannah River Area. Ada lebih banyak anak yang bisa menerima manfaat dari sumbangan ini sehingga mereka bisa mendapat lebih banyak kesempatan dan mewujudkan impian mereka. Sumbangan MetLife MatchUp akan memberi dampak positif selama bertahun-tahun ke depan.”

Steve Goulart, Executive Vice President & Chief Investment Officer MetLife, yang juga menjabat Presiden MetLife Investment Management mengaku gembira bisa menobatkan Kisner sebagai juara.

“Kami bangga bahwa MetLife MatchUp memberikan para pemamain PGA TOUR dan MetLife kesempatan untuk terlibat dengan berbagai organisasi amal yang layak menerima pengakuan dan dukungan kolektif kami,” ujarnya.

MetLife MatchUp telah berjalan tiga tahun. Kompetisi ini menjadi kompetisi sepanjang musim di seluruh 18 turnamen pilihan PGA TOUR. Pada tiap turnamen, dua pemain akan saling diadu dalam sebuah voting untuk menentukan mana pemain yang berhasil melakukan navigasi yang lebih baik ketika diperhadapkan pada situasi di lapangan.

Para pemenang tiap pekan akan menerima US$15.000 untuk mereka sumbangkan kepada pihak yang mereka pilih, sambil melangkah menuju voting final. Sejauh ini, sudah lebih dari US$3 juta disumbangkan ke lebih dari 25 badan amal berbeda, mulai dari kesejahteraan hewan sampai kesehatan anak.

Leave a comment