Kamera berskala pro, warna-warna cerah yang baru, dan inovasi-inovasi bernilai premium dengan konektivitas 5G untuk Samsung Galaxy S20 FE.

Keluarga baru dari Seri Galaxy S20, Galaxy S20 FE akhir September lalu telah resmi diperkenalkan. Inilah ponsel cerdas flagship premium yang menyertakan inovasi-inovasi yang paling digemari. Samsung memilih sejumlah fitur dari Seri Galaxy S20, seperti layar super smooth scrolling, kamera bertenaga AI, chipset terkemuka, konektivitas supercepat, baterai sepanjang hari, ruang penyimpanan tambahan, dengan desain premium.

Mengambil foto dan video serta membagikannya telah menjadi tren terbaik mengekspresikan diri. Maka Galaxy S20 FE pun hadir dengan kamera berskala pro dengan kamera swafoto 32MP plus teknologi tetra-binning yang memungkinkan pengguna mendapatkan gambar yang layak.

Ponsel ini dilengkapi sensor gambar yang besar, termasuk pemprosesan multi-frame sehingga gambar bisa diambil dengan lebih kaya dan hidup, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Pemprosesan multi-frame mode malam dengan iintegrasi frame AI akan menstabilkan pengambilan video. Ada juga 30X Space Zoom untuk mengambil gambar dari jauh. Tak hanya mudah melakukan pengambilan gambar dan video, pengeditan foto dan video juga bisa dilakukan secara langsung.

 

Samsung Galaxy S20 FE ditawarkan dengan enam warna. Foto: Samsung Electronics.

 

Dengan layar 6,5 inchi Infinity-O Super AMOLED dan baterai 4.500mAh, pengguna bisa menikmati berbagai konten dan hiburan dari Galaxy S20 FE ini.

Sebagai bagian dari ekosistem Galaxy, Galaxy S20 FE juga bisa dengan mudah terkoneksi dengan produk-produk, seperti Galaxy Buds Live dan Galaxy Fit2. Sementara konektivitas 5G dan akses ke Xbox Game Pass Ultimate juga akan memberi pengalaman bermain game secara mobile yang maksimal.

Samsung Galaxy S20 FE ditawarkan dalam enam warna menarik: Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy, dan Cloud White. Fitur bertekstur premiumnya akan meminimalisasi sidik jari yang membekas di bodi ponsel.