Jakarta Golf Club mengukuhkan kerja samanya dengan HD Car Care Bekasi lewat penandataganan kesepakatan.

Bagi masyarakat umum, relasi antara olahraga golf dan dunia otomotif terkesan sangat jauh. Keduanya bak dunia yang berjalan masing-masing.

Kenyataannya, baik golf maupun otomotif, telah memiliki relasi yang sangat unik. Sejumlah merek kendaraan roda empat telah menjadi bagian dari perkembangan golf secara global. Mereka tak hanya mensponsori turnamen-turnamen profesional, tapi juga ikut hadir dalam turnamen prestasi amatir, apalagi turnamen fun.

Selain itu, sudah bukan rahasia pula bila para pebisnis dan kaum eksekutif yang memiliki hobi golf juga menggemari dunia otomotif.

“Kerja sama ini bisa memberi pelayanan tambahan bagi member untuk melakukan perawatan terhadap kendaraan mereka.” – Sutrisno, General Manager Jakarta Golf Club

Relasi golf dan otomotif inilah yang juga dieksplorasi oleh Jakarta Golf Club (JGC) dan HD Car Care Bekasi lewat jalinan kerja sama yang dikukuhkan pada Sabtu (26/10) pagi. Kolaborasi unik ini kemudian menghadirkan program baru bernama “Together in a New Way”.

HD Car Care Bekasi merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang detailing, yang merupakan bagian dari jaringan High Definition Car Care Indonesia yang berinduk pada High Definition Car Care USA.

HD Car Care Bekasi turut memberikan berbagai pelayanan bagi para pemilik kendaraan roda empat. Mulai dari Nano Ceramic Coating, Auto Detailing, Wash and Wax, pembersihan bagian eksterior dan interior, sampai ke bagian mesin.

“Kami memiliki spesiasliasi yang unik dengan membawa produk yang dihasilkan di pabrik di AS, dengan kualitas R&D yang dijaga selama bertahun-tahun. Kami yakin para member di Jakarta Golf Club memiliki selera otomotif yang bagus dan berstandar tinggi. Oleh karena itu, kami mencoba menyelaraskan kebutuhan tersebut dengan apa yang kami miliki,” tutur Daniel Sutrisno, Direktur Utama HD Car Care Bekasi.

Ketua Bidang Pengembangan Bisnis Franky Rungkat menandatangani kerja sama dengan pihak HD Car Care Bekasi. Foto: GolfinStyle.

Daniel juga menambahkan bahwa pihaknya tak hanya melayani mobil-mobil baru, tapi juga mobil-mobil yang berusia bahkan lebih dari sepuluh tahun, atau mobil koleksi pun bisa mendapatkan manfaat dari servis yang mereka tawarkan.

Kerja sama ini sendiri disambut dengan sangat baik oleh pihak JGC. General Manager JGC Sutrisno menilai, kerja sama ini merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan pelayanan mereka bagi para member JGC.

“Banyak member kami yang bermain dari pagi hingga sore di sini, sementara mobil mereka kehuujanan dan kepanasan. Hal ini tentu bisa mengurangi usia mobil. Jadi, kerja sama ini bisa memberi pelayanan tambahan bagi member untuk melakukan perawatan terhadap kendaraan mereka,” jelas Sutrisno.

Direktur Utama HD Car Care Bekasi Daniel Sutrisno menandatangani kerja sama pihaknya dengan Jakarta Golf Club. Foto: GolfinStyle.

Baginya, pelayanan tambahan seperti ini juga bisa menjadi salah satu cara untuk menambah member baru di lapangan yang juga merupakan lapangan tertua ke-3 di Asia Pasifik dan ke-4 di dunia ini.

Sementara itu, Ketua Bidang Pengembangan Bisnis JGC Franky Rungkat menambahkan bahwa kerja sama ini juga bisa menjadi sebuah langkah yang positif untuk lebih memperkenalkan JGC ke segmen otomotif melalui HD Car Care Bekasi.

Dengan kerja sama ini, para member JGC akan mendapatkan harga khusus untuk pelayanan dari HD Car Care Bekasi. Salah satu pelayanan yang diunggulkan adalah Nano Ceramic Coating, yaitu proses pelapisan atau laminasi mobil agar kondisi cat mobil bisa terlindungi, sekaligus mempertahankan kilau kendaraan. Pelayanan ini dapat bertahan dalam jangka panjang hingga dua tahun.

Bagi para member JGC, Nano Ceramic Coating ditawarkan dengan berbagai harga khusus, tergantung ukuran kendaraan. Untuk ukuran kecil dikenakan biaya Rp2,5 juta; untuk ukuran sedang senilai Rp3,25 juta. Adapun untuk ukuran besar dikenai biaya Rp3,75 juta. Kendaraan mewah akan dikenakan biaya Rp5,5 juta.

Leave a comment