Perusahaan asuransi e-commerce pertama dan terdepan di Indonesia, JAGADIRI kembali mendukung NusantaRun, sebuah ajang lari yang bertujuan untuk menggalang dana. Tak seperti ajang lari seperti biasa, pada NusantaRun para pelari dapat mengumpulkan donasi dari orang-orang yang memilih mereka sebagai pelari favorit.

Kegiatan yang berlangsung 16-18 Desember lalu ini mengambil rute dari Cirebon menuju Purwokerto dengan trek sepanjang 145 km. NusantaRun ini sendiri bertekad untuk peduli pada pendidikan Indonesia. Dengan tagline #KitaBangunSekolah, NusantaRun ingin mewujudkan mimpi generasi penerus bangsa untuk mendapatkan hak menimba ilmu. Dana yang terkumpul pun disalurkan untuk membangun sekolah inklusi di Purwokerto.

Ini merupakan kedua kalinya bagi JAGADIRI untuk mendukung kegiatan ini dan memberi perlindungan asuransi kecelakaan gratis kepada 500 orang termasuk pelari, kru, maupun para relawan NusantaRun selama mengikuti kegiatan ini.

Perlindungan yang diberikan oleh JAGADIRI yakni santunan meninggal dunia sebesar Rp30.000.000 per orang dan santunan perawatan Rumah Sakit sebesar Rp3.000.000 per orang untuk perawatan Rumah Sakit apabila mengalami kecelakaan selama mengikuti kegiatan lari NusantaRun ini.

“Kami sangat mendukung kegiatan positif NusantaRun yang  memberikan sarana bagi para pelari dengan memanfaatkan hobi serta memberikan donasi melalui kegiatan yang menyehatkan. Dengan lari bersama maka donasi yang diberikan tanpa beban. Hal ini sejalan dengan upaya dan semangat JAGADIRI untuk terus memberikan hal positif bagi masyarakat “, ujar Dessy Kusumayati, Chief Operation Officer PT Central Asia Financial.

Masih menurut Dessy, “Partisipasi kami dalam kegiatan ini merupakan wujud nyata dari visi kami yakni berkomitmen untuk mengutamakan aspirasi masyarakat serta memberikan solusi kesehatan, kesejahteraan serta rasa aman. Seluruh asuransi yang disediakan JAGADIRI memungkinkan masyarakat untuk mendapatkan perlindungan diri dan keluarganya tanpa harus terbebani”.

Dengan mengajak masyarakat untuk saling berbagi, JAGADIRI berharap kegiatan-kegiatan seperti ini dapat menginspirasi kita agar semakin peduli terhadap kesehatan dan pendidikan Indonesia serta membangkitkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya berasuransi.