Bespoke Indonesia bekerja sama dengan Easy Golf Bali akan menyelenggarakan turnamen golf amatir dengan format empat putaran. Indonesia Ultimate Golf Series, sebuah turnamen amatir perdana yang akan ditampilkan dengan sistem Stableford melalui spesifikasi HCP, namun dibuat lebih sederhana dan santai. Tak hanya sekadar bermain golf, turnamen ini juga disebut recreational golf karena tujuan pariwisata di balik penyelenggaraannya.

Rencananya, debut putaran pertama akan diselenggarakan pada 3 November di Emeralda Golf Course, Jakarta. Seri kedua dilaksanakan 3 Desember di Nirwana Golf Club, seri ketiga pada Februari 2017 di Sentul Highlands Golf Club, dan putaran akhir pada April 2017 di New Kuta Golf Club, Bali. Masing-masing putaran akan menyisihkan 30 teratas untuk lolos ke final dan berkesempatan memenangkan hadiah utama, sementara lokasi pelaksanaan finalnya masih dalam pembicaraan pihak panitia. Yang menarik, final turnamen ini tak hanya memperebutkan piala, melainkan hadiah utama berupa perjalanan golf ke The Open di Royale Brikdale, Inggris 2017 untuk dua pemenang.

Turnamen ini juga didukung oleh Indonesia Association Golf Tourism Operator (IAGTO) yang bekerja sama dengan pemerintah dalam menarik turis asing untuk menikmati lapangan golf Indonesia serta objek wisata lainnya. Hal ini termasuk dalam pencapaian agenda pemerintah untuk meraih 20 juta turis di 2019. Selain itu, kegiatan ini didukung pula oleh XL Prioritas sebagai penyedia layanan operator telepon seluler.