Inilah salah satu sayap bisnis Golfzon. Golfzon Market didedikasikan untuk menyediakan beragam kebutuhan para pegolf, mulai dari club, aparel, hingga beragam aksesori lainnya. Tercatat ada lebih dari 35 merek dipasarkan di sini, termasuk merek-merek lokal, seperti Volvik, Elord, dan André Kim Golf. Selain itu, Golfzon Market juga menjadi tempat yang ideal untuk memasarkan merek mereka sendiri, Flag 1—berupa aparel dan aksesori seperti tas golf, sarung perjalanan tas golf, juga topi.

Selain pilihan yang sangat beragam, keunggulan berbelanja di Golfzon Market ialah keberadaan GDR di tiap toko—ada 24 Golfzon Market yang tersebar di seluruh Korea; 5 lainnya ada di lima lapangan Golfzon County. GDR yang dilengkapi dengan sensor dan kamera yang canggih memberi peluang bagi pelanggan untuk mencoba club sebelum membelinya.

Selain itu, Golfzon Trufit menjadi salah satu layanan khusus untuk memodifikasi club agar sesuai dengan karakter dan profil pemain.

”Golfzon Trufit merupakan pusat fitting yang kami miliki, tak hanya untuk memaksimalkan pemain amatir, tapi juga pemain profesional,” ujar Manager Golfzon Market, yang sekaligus menjadi Fitting Center Golf Manager, Lee Su-bong. ”Sistem fitting yang terkenal umumnya berasal dari Ping, Titleist, Mizuno, dan TaylorMade. Dan pakar fitting kami umumnya memiliki wawasan dan pengetahuan terhadap merek-merek tersebut sehingga bisa membantu pelanggan untuk memodifikasi club sesuai kebutuhannya.”

  • Teks Raka S. Kurnia
  • Foto Raka S. Kurnia, Uci, Rakhmat Mulyana