Inovasi ”Every Shot Live” memungkinkan para penggemar menyaksikan tiap pukulan dari pemain favoritnya selama THE PLAYERS Championship.

Para penggemar golf di Indonesia kini dapat menikmati ”Every Shot Live” selama penyelenggaraan THE PLAYERS Championship melalui GOLFTV powered by PGA TOUR, sebagai sebuah konten eksklusif dari PGA TOUR.

”Every Shot Live” akan tersedia mulai 11 Maret 2021, di mana tiap pukulan yang dilakukan oleh tiap pemain akan ditayangkan secara streaming melalui GOLFTV selama empat hari, langsung dari Stadium Course di TPC Sawgrass. Program ini memberi kesempatan kepada para penggemar untuk mengikuti pemain mana pun pada turnamen yang diikuti oleh para pegolf elite dunia ini. Lebih dari 32.000 pukulan diharapkan akan tercipta sepanjang 72 hole, mulai dari ketika ajang ini diikuti oleh 150 pemain dalam dua putaran pertamanya. Para penggemar nantinya bisa memilih pemain mana yang ingin mereka saksikan melalui beragam perangkat pilihan.

”Every Shot Live” akan tersedia bagi mereka yang sudah berlangganan GOLFTV Live Pass. Pengalaman baru dari GOLFTV memungkinkan tiap penggemar untuk menyaksikan tiap aksi para pegolf favoritnya dengan tampilan dan navigasi yang baru, serta sejumlah fitur baru. Dan semua ini bisa dinikmati melalui ponsel, tablet, PC desktop, maupun TV yang terkoneksi dengan internet. Dengan demikian, semua penggemar bisa menikmati pengalaman golf digital yang lebih baik dan mendapatkan destinasi yang tepat untuk mengikuti berita-berita terbaru, aksi-aksi terbaik, sekaligus mengeksplorasi dunia golf—dari instruksi, perangkat, perjalanan, dan lain-lain, yang turut didukung oleh Golf Digest.

Dari kompetisi bersejarah hingga lapangan golf ikonik dengan pengalaman yang sulit ditandingi, THE PLAYERS akan memberikan pengalaman terbaik yang pernah ada. Para peserta di lapangan mewakili kumpulan para pegolf terbaik dan terkuat sepanjang musim, dan mereka akan bersaing di lapangan mahakarya Pete Dye, THE PLAYERS Stadium Course, yang tak pernah memfavoritkan gaya bermain tertentu. Lapangan ini juga kerap menuntut permainan terbaik dari setiap pesertanya.

”Every Shot Live” ini sendiri digarap oleh PGA TOUR Entertainment dan NBC Sports Group. Hampir 120 kamera telah ditempatkan di seluruh lapangan. Dan tiap grup pemain mendapat siaran streaming-nya sendiri. Inovasi ini sebenarnya sudah dimulai pada tahun 2020, sayangnya hanya berjalan selama satu putaran setelah THE PLAYERS terpaksa dibatalkan menyusul pandemi COVID-19.

”Every Shot Live” akan tersedia secara gratis hanya pada putaran pertama setelah Anda mendaftar.

Saat ini GOLFTV powered by PGA TOUR tidak tersedia di China, Korea Selatan, dan AS. ”Every Shot Live” juga akan tersedia secara global, kecuali di UK, Jerman, Spanyol, Swedia, Finlandia, Selandia Baru, dan Perancis.

Sementara itu, Eurosport akan ikut menayangkan siaran PGA TOUR, termasuk THE PLAYERS Championship, ke negara-negara mencakup Albania, Armenia, Azerbaijan, Belarus, Bosnia, Bulgaria, Kroasia, Siprus, Republik Ceska, Estonia, Denmark, Georgia, Greece, Hungary, Israel, Italy, Kazakhstan, Kosovo, Kyrgyzstan, Latvia, Lithuania, Liechtenstein, Luksemburg, Makedonia, Malta, Moldova, Montenegro, Norway, Portugal, Romania, Russia, San Marino, Serbia, Slovakia, Slovenia, Tajikistan, Turkmenistan, Turki, Ukraina, Uzbekistan, dan Vatikan.

Informasi lain mengenai ”Every Shot Live” bisa diperoleh melalui: https://www.pgatour.com/everyshotlive.html.