Dua pegolf profesional terbaik Indonesia saat ini, George Gandranata dan Danny Masrin resmi menjadi brand ambassador bagi Zurich. Kesepakatan ini diumumkan kepada publik hari ini (24/8).

George dan Danny akan membantu publisitas ajang BNI Indonesian Masters presented by Zurich mulai sekarang sampai turnamen tersebut digelar di Royale Jakarta Golf Club, Oktober mendatang. Selain itu, keduanya juga akan terlibat dalam sejumlah kegiatan sebagai brand ambassador Zurich.

”Saya senang dapat mengumumkan kemitraan baru antara saya dan Zurich. Ini merupakan kabar baik bagi saya dan juga olahraga golf di Indonesia. Mendapatkan dukungan salah satu perusahaan penyedia layanan finansial di dunia akan menjadi dorongan besar bagi saya dan akan sangat membantu saya mencapai target saya di Tour nanti,” ungkap George dalam pernyataan tertulisnya.

George yang saat ini berstatus sebagai pegolf berperingkat 783 dunia—saat berita ini diturunkan—merupakan pegolf Indonesia pertama yang menjuarai ajang Asian Development Tour, saat ia memenangkan PGM LADA Langkawi Championship.

Adapun Danny Masrin yang baru meraih gelar profesionalnya saat memenangkan Indonesian Golf Tour presented by OB Golf & Ancora Sports Seri ke-4 bulan Juni lalu juga mengungkapkan hal yang senada dengan George.

”Saya sangat berterima kasih kepada Zurich Insurance untuk kepercayaan yang mereka berikan kepada George dan juga saya, serta untuk investasi mereka yang lebih besar bagi lanskap golf di Indonesia. Saya berharap dapat bekerja sama dengan mereka dan para mitra dalam beberapa bulan mendatang dan juga untuk membangun sebuah hubungan jangka panjang,” timpal Danny.

Direktur Zurich Topas Life Peter Huber, yang juga bertindak sebagai perwakilan Zurich di Indonesia, mengungkapkan kegembiraan pihaknya dalam mengumumkan kabar ini.

”Mereka berdua merupakan duta yang baik bagi olahraga golf, baik di Indonesia maupun seluruh Asia, dan kami berharap dapat melibatkan mereka dalam bisnis kami dalam beberapa bulan mendatang,” ungkapnya.

Keputusan Zurich ini sekaligus melanjutkan komitmen perusahaan terhadap pengembangan olahraga golf di Indonesia, setelah pada Mei lalu mereka juga mengumumkan status sebagai presenting partner untuk Indonesian Masters. Selain itu, Zurich juga telah menjalin kerja sama jangka panjang dengan Asia-Pacific Amateur Championship. Sebagai satu-satunya ajang Asian Tour tahun ini di Indonesia, BNI Indonesian Masters presented by Zurich sendiri akan diselenggarakan pada 6-9 Oktober 2016 mendatang di Royale Jakarta Golf Club.