Sleep & Co menghadirkan fitur Mattress Selector melalui web commerce Sleepandco.id.

Bukan hanya perangkat golf Anda saja yang menuntut fitting demi memberikan manfaat terbaik. Fitting untuk pemilihan matras juga menjadi sangat penting untuk memberikan kualitas tidur maksimal. Seperti halnya karakter swing yang menentukan spesifikasi club, fisiologis tubuh kita juga menuntut pemilihan matras yang mampu menopang tubuh secara maksimal.

Pakar tidur dari Amerika, Michael J. Breus, Ph.D. menyarankan agar mencoba matras yang hendak kita beli dengan berbaring selama 10-15 menit dengan posisi tidur yang biasa kita lakukan di rumah. Jika dalam durasi tersebut kita tak merasa mendapatkan posisi tidur yang nyaman, itu berarti matras tersebut tidak sesuai dengan fisiologis tubuh kita.

Meskipun mencoba matras secara langsung menjadi kebutuhan yang krusial sebelum membeli matras, pandemi COVID-19 yang masih belum tuntas saat ini jelas menjadi tantangan tersendiri. Menyadari kebutuhan ini, butik matras premium dari PT Duta Abadi Primantara, Sleep & Co, baru-baru ini meluncurkan web commerce Sleepandco.id yang menyuguhkan fitur Mattress Selector. Fitur ini menjadi solusi fitting yang aman.

Anda dapat menemukan Mattress Selector ini dari halaman utama. Setelah mengeklik halaman tersebut, Anda akan dibawa untuk mengikuti sejumlah langkah berikut.

 

Fitur Mattress Selector menjadi fitur unggulan dari web commerce Sleep & Co. Foto: DAP.

 

  1. Tentukan siapa yang akan menggunakan matras.
  2. Memilih alasan pemilihan matras baru.
  3. Menjelaskan masalah tidur yang dialami.
  4. Menentukan anggaran untuk matras baru.
  5. Memilih rentang berat badan.
  6. Memilih posisi tidur yang biasa dilakukan.

Setelah menjawab kuesioner singkat, Mattress Selector akan menampilkan tiga opsi matras yang sesuai dengan karakter kita.

Kehadiran fitur Mattress Selector sebagai fitting matras menjadi terobosan pertama yang dilakukan dalam industri bedding di Indonesia.

”Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumen dengan mengikuti perkembangan zaman yang serba digital. Sleepandco.id dengan teknologi Mattress Selector pertama di Indonesia ini hadir sebagai solusi untuk konsumen agar tetap mendapatkan matras yang sesuai dengan kebutuhan tanpa harus keluar rumah,” tutur Group Brand Manager Mukti Argo.

 

(Ki-ka) Sales and Marketing Director PT Duta Abadi Primantara Aria Hermawan, President Director PT Duta Abadi Primantara Anthony Setiawan, International and Business Development Director PT Duta Abadi Primantara Indra Setiawan saat meresmikan peluncuran Web Commerce, Sleepandco.id. Foto: DAP.

 

 

Opsi Beragam
Peluncuran web commerce ini sendiri menjadi sangat relevan, mengingat pada masa pandemi ini, 57% masyarakat Indonesia lebih memilih berbelanja secara online–menurut data McKinsey.

Sebagai web commerce, Sleepandco.id menghadirkan berbagai produk kebutuhan tidur dan relaksasi dari beragam merek premium. Selain merek Aireloom, Anda bisa memilih berbagai produk dari King Koil, Serta, Tempur, Florence, dan Ogawa. Selain menawarkan produk-produk berkelas, pelayanan berkelas juga ditawarkan oleh butik ini.

Head Direct Sales Christine Setiawan menjelaskan, ”Barang yang dipesan melalui Sleepandco.id akan dikirim langsung dari butik Sleep & Co di Jakarta. Pengiriman produk bedding menggandeng pihak ketiga sementara untuk pengiriman matras dilakukan oleh kurir internal DAP dengan estimasi pengiriman 10-14 hari. Keseluruhan pengiriman dipastikan menerapkan standard protokol kesehatan.”

Dalam hal transaksi, konsumen juga dapat melakukan transaksi secara aman dengan menggunakan kartu kredit, internet banking, maupun transfer bank. Sebagai bagian dari promosi kehadiran Sleepandco.id, setiap konsumen dapat menerima cashback hingga Rp1.000.000 jika melakukan transaksi hingga 10 Januari 2021 ini.