Performa yang mumpuni yang membantunya menjadi pegolf Thailand pertama yang mendapat keanggotaan pada PGA TOUR membawa peruntungan baru bagi Kiradech Aphibarnrat. Dengan empat gelar European Tour dan statusnya sebagai pegolf No.37 di dunia saat ini, mendorong sponsor aparelnya selama ini, Fenix XCell untuk memperpanjang kerja sama mereka.

Perusahaan aparel asal Thailand ini pun memutuskan untuk mengikat bintang bertubuh besar ini untuk 12 bulan ke depan, dengan opsi perpanjangan selanjutnya. Pengumuman ini sendiri disampaikan pada ajang Boonchu Ruangkit Championship yang berlangsung pekan lalu dan berakhir Minggu (13/1) kemarin. Turnamen tersebut juga menjadi ajang kompetitif pertama Kiradech tahun 2019 ini.

Serangkaian prestasi yang Kiradech bukukan sejauh ini memang berhasil melambungkan namanya. Popularitasnya bahkan menembus Eropa dan Amerika sekalipun. Apalagi gaya permainannya yang agresif, kepribadiannya yang menyenangkan, dan rasa tak kenal takut yang ia miliki membuatnya menjadi salah satu figur yang paling menarik untuk diikuti.

Fenix XCell sendiri ikut mendapat dampak positif dari popularitas duta mereknya tersebut. Aparel ini kini menjadi salah satu merek aparel golf terkemuka di Thailand dan Asia Tenggara. Sejak pertama kali menjalin kemitraan pada musim 2017, Fenix XCell juga telah merilis dua musim Kiradech Collection. Koleksi ini memiliki warna-warna cerah dengan performa tinggi, dan didesain sendiri oleh Kiradech serta menyasar para penggemarnya dan kalangan pegolf profesioal di dan luar Thailand. Kiradech sendiri telah memamerkan koleksi terbaru merek ini, di antaranya dengan sejumlah kaus polo populer, seperti Matte dan Stirling, yang menjadi salah satu favoritnya.

Michael Moir, yang bertindak sebagai Managing Director Fenix XCell menyambut gembira kolaborasi ini.

“Ketika saya mulai bergabung dengan Fenix XCell pada 2017, saya tidak yakin mesti berharap bagaimana karena merek ini baru saja muncul. Tapi saya sangat menikmati dua tahun terakhir dengan mengenakan kaus mereka dan saya sangat senang bisa memilih desan dan kain saya sendiri.” – Kiradech Aphibarnrat

“Kiradech telah menjadi duta merek yang fantastis bagi kami dalam dua tahun terakhir dan terus membuat para penggemar golf di seluruh dunia bersemangat dengan gaya dan kepribadiannya yang unik. Meraih kartu PGA TOUR jelas menjadi pencapaian istimewa, meskipun bagi mereka yang telah mengenalnya hal itu tidaklah terlalu mengejutkan karena hal tersebut selalu menjadi targetnya. Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan perjalanan ini bersamanya dan melihatnya mencapai seluruh potensinya, yang dalam pandangan saya adalah tanpa batas,” ujar Moir.

“Kami akan segera memperkenalkan musim ketiga Kiradech Collection, dan dengan masukan darinya kami bisa melakukan peningkatan berkelanjutan. Kami amat bergairah megetahui Kiradech memutuskan untuk tetap bekerja sama dengan kami, dan kami tak sabar untuk melanjutkan kemitraan ini, semoga untuk bertahun-tahun yang akan datang.”

Aphibarnrat sendiri juga mengaku antusias memperbarui komitmennya dengan Fenix XCell dan sangat menghargai upaya merek ini dalam 24 bulan yang lalu.

“Ketika saya mulai bergabung dengan Fenix XCell pada 2017, saya tidak yakin mesti berharap bagaimana karena merek ini baru saja muncul. Tapi saya sangat menikmati dua tahun terakhir dengan mengenakan kaus mereka dan saya sangat senang bisa memilih desan dan kain saya sendiri. Kualitasnya juga telah menjadi sangat bagus, terutama koleksi saya yang memiliki kain yang bisa diregangkan dan terasa sangat nyaman dikenakan,” ujar Kiradech.

“Michael dan stafnya sungguh luar biasa dan saya sangat senang bisa terus menjadi duta merek Fenix XCell. Saya merasa perlu untuk ikut mendukung perusahaan yang dimulai di Bangkok, dan saya tak sabar untuk melihat pertumbuhannya di panggung global.”

Kiradech sendiri akan kembali ke Amerika untuk bertanding pada PGA TOUR pada 24 Januari 2019 mendatang. Ia akan berlaga pada ajang Farmers Insurance Open di Torrey Pines. Ia sendiri juga akan tampil dalam ajang Major pertama tahun ini, The Masters Tournament, persis setelah Fenix XCell memperkenalkan koleksi Spring/Summer 2019 pada 1 April 2019.

Leave a comment