Masih dari perhelatan bergengsi BNI Indonesian Masters presented by Zurich, putaran ketiga hari ini (8/10) yang jatuh pada akhir pekan dimeriahkan dengan kehadiran koki cantik Farah Quinn. Di tengah putaran para pegolf yang sedang mengalami penundaan—karena hujan—chef cantik ini mendemonstrasikan dua masakan berbeda.

Di depan para pengunjung yang antusias, ia memperagakan dua masakan yang diakuinya terinspirasi dari pengalaman masa kecilnya, Sandwich Ayam Sisit Bali dan Rose Tea Pudding.

”Saya teringat masa kecil saya dengan masakan Ayam Sisit Bali ini yang spicy, juga teh mawar yang sering saya minum dirumah sejak kecil dibuat dalam dessert berdasar kue jahe,” jelas Farah.

Saat memperagakan kedua menu tersebut, Chef Farah Quinn pun sempat bercerita tentang hasratnya dalam bidang memasak.

”Jika kalian tahu, saya itu awalnya kuliah di finance lho…” katanya. Namun, berkat ibunya yang sering memasak, dirinya pun memilih jalur masak sebagai pekerjaan sekaligus hobi yang dilakukan dalam satu waktu.

Tak hanya masak, beberapa bulan belakangan ini chef cantik kelahiran Bandung 36 tahun lalu ini juga mulai menyukai olahraga golf. Dirinya mengaku punya alasan khusus dalam bidang ini. Ditemui selepas demo masaknya, Farah senang golf dan lapangan di Bali.

”Ya saya mulai suka golf beberapa bulan lalu dan setiap ke Bali pasti saya sempatkan main (golf),” tambahnya. Untuk lapangan yang dipilih, Farah Quinn suka Bali National Golf Club sebagai destinasi menaklukkan lapangan golf sekaligus menikmati pemandangan menakjubkan.