Turnamen golf khusus wanita paling prestisius She’s Mercedes Ladies Golf edisi kedua sukses digelar kemarin (7/12). Turnamen yang merupakan persembahan khusus Mercedes-Benz bagi para wanita yang menggemari olahraga golf ini masih dihadirkan sebagai turnamen terbuka dan mendapat antusiasme yang tinggi dari para wanita yang berpartisipasi.

Tahun ini sebanyak 73 peserta ikut memeriahkan turnamen yang menyuguhkan dua hadiah hole-in-one menarik ini. Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line disediakan di hole 8, sementara Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line disediaakn di hole 12. Kedua model tersebut menawarkan desain dan paket perlengkapan yang menarik serta cocok untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-hari.

Sejak pertama kali digelar pada 2016 lalu, turnamen ini merupakan turnamen pertama dalam jenisnya yang diadakan pada segmen otomotif premium dan didedikasikan bagi para wanita dengan beragam latar belakang dari beragam industri. She’s Mercedes Ladies Golf jelas telah menjadi cara unik dalam dunia olahraga dan hiburan yang didedikasikan secara eksklusif untuk menginspirasi dan menghubungkan para wanita dari berbagai bidang dalam menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

”Bersama kampanye ’She’s Mercedes’  tersebut, Mercedes-Benz berkomitmen untuk terus menciptakan aktivitas yang diperuntukkan khusus bagi wanita. Melalui ajang seperti turnamen Mercedes Ladies Golf 2017, kami yakin bahwa kami menawarkan wadah yang tepat untuk menyalurkan minat para pelanggan maupun calon pelanggan wanita di Indonesia. Dengan keunikan yang dimiliki Shes Mercedes Ladies Golf dalam menggabungkan olahraga dan rekreasi bersama amal, kami merasa sangat gembira dapat menyambut para pegolf wanita yang lebih antusias dibandingkan turnamen sebelumnya,” ujar Roelof Lamberts, Presiden & CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Tahun ini Mercedes-Benz Indonesia turut menghadirkan salah satu pegolf profesional papan atas Indonesia, Danny Masrin dalam tantanga Beat the Pro yang dimainkan di hole 5 par 3 di Pondok Indah Golf Course. Sheany Gunawan berhasil memenangkan tantangan ini ketika ia berhasil memukul bola hingga berjarak 3,21 meter dari lubang.

Selain Danny, salah satu figur publik yang ikut berpartisipasi pada turnamen ini ialah Farah Quinn.

Best Gross Overal pada turnamen kali ini berhasil dimenangkan oleh Jamilah. Ibu yang baru pertama kali mengikuti turnamen ini berhasil membukukan skor 81. Adapun Best Net Overall diraih oleh Audy White yang membukukan skor net 71.

”Saya baru kali ini mengikuti turnamen She’s Mercedes Ladies Golf ini. Menurut saya, acara ini bagus sekali.,” ujar Jamilah. ”Mudah-mudahan turnamen ini bisa terus berlangsung dan pesertanya bisa semakin banyak.”

She’s Mercedes Ladies Golf 2017 ini juga turut didukung oleh peragaan busana persembahan dari Alleira Batik dan perhiasan Miss Mondial dari Mondial Jeweler.

Seperti halnya tahun lalu, kegiatan She’s Mercedes Ladies Golf ini menjadi momen yang mengajak para peserta untuk berkontribusi bagi sesama. Sebanyak 20% dari biaya pendaftaran yang dibayarkan peserta disumbangkan kepada Yayasan Penyandang Anak Cacat (YPAC) Jakarta. Tahun ini, total sumbangan yang terkumpul ialah sebesar Rp22 juta. Secara simbolis sumbangan ini diserahkan langsung oleh Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Roelof Lamberts kepada Ketua YPAC Jakarta Purnamawati Muki Reksoprodjo.

”Kami mengucapkan terima kasih terutama kepada Mercedes-Benz Indonesia dan ibu-ibu yang ikut bermain golf. Mudah-mudahan ibu-ibu bisa tetap sehat dan Mercedes-Benz Indonesia tetap maju,” ujar wanita yang akrab disapa Purti ini.

Selain akan mempertahankan penyelenggaraan She’s Mercedes Ladies Golf untuk tahun-tahun ke depan, Mercedes-Benz Indonesia juga akan memperluas kampanye She’s Mercedes hingga di luar lapangan golf.