Melengkapi driver M5, TaylorMade Golf juga menghadirkan driver M6 dan M6 D-Type yang, seperti halnya M5, diinjeksi untuk memaksimalkan level kecepatan hingga mencapai batas yang diperbolehkan.

Sepert halnya M5, tiap kecepatan head M6 diuji dan diinjeksikan dengan resin penyetel guna mengoptimalkan COR di sekujur face dan menghadirkan kecepatan dan jarak pukul maksimal pada bola. Port di heel dan toe pada face driver memungkinkan TaylorMade memaksimalkan kecepatan di sekujur face pada tiap driver yang mereka ciptakan sehingga tiap pegolf bisa mendapat head driver yang eksplosif dan sangat cepat.

M6 juga memiliki teknologi Twist Face, yang memberi loft ekstra di bagian atas toe dan minim loft di area heel bawah guna menghasilkan spin yang lebih konsisten karena di sinilah para pegolf umumnya melakukan mishit. Face driver M6 juga 1mm lebih tinggi daripada M5.

Desain Sole Karbon Aerodinamik dengan “Inertia Generator”
Dengan crown komposit karbon 6-lapis, seperti halnya pada driver M5, M6 menambahkan sole serat karbon penuh, yang memungkinkan jumlah bobot yang signifikan untuk digunakan di area lain dari clubhead, hingga 54% lebih banyak daripada model M4. Dengan menghemat berat, teknisi bisa menciptakan bentuk aerodinamika yang ramping dari “Inertia Generator”. Inertia generator ini memuat berat tambahan yang sangat rendah dan di beakang untuk memaksimalkan forgiveness sembari menurunkan CG.

Driver M6 D-Type memberikan fitur performa yang serupa, seperti pada M6 dalam kemasan bias draw, dan kemudahan me-launch bola. Teknisi TaylorMade telah melengkapi kombinasi teknologi guna menciptakan sejumlah bias draw untuk membantu pegolf mencegah pukulan slice. Fitur kuncinya ialah teknik optik yang menciptakan warna topline yang sangat kontras sehingga sudut face tampak lebih terbuka daripada sudut face yang sesungguhnya. Akibatnya, pegolf akan mengembalikan face dengan lebih tertutup saat impact. Selain itu, CG juga telah digeser sedikit ke arah heel guna lebih membantu menghasilkan clubface yang square ke bola. Kombinasi fitur-fitur ini menjadikan driver M6 D-Type bisa menambah hingga 20 yard bias draw daripada M6 standard.

Spesifikasi dan Ketersediaan
Driver M6 dan M6 D-Type juga baru akan tersedia di ritel di AS pada 1 Februari 2019 dan akan ditawarkan dalam opsi loft 9°, 10,5°, and 12° (hanya nonkidal). Driver M6 memiliki opsi shaft dari Fujikura, Atmos Orange 5 dengan launch yang tinggi, dan Atmos Black 6 dengan launch lebih rendah, dengan pilihan flex S, R, dan A.

Adapun driver M6 D-Type dilengkapi dengan Project X EvenFlow Max Carry 45 dalam 6.0 (S), 5.5 (R), dan 5.0 (A). Untuk wanita, driver M6 dan M6 D-Type akan ditawarkan dalam opsi 10,5° dan 12° (hanya nonkidal) dan dilengkapi dengan shaft TaylorMade Tuned Performance 45g L flex.

Grip untuk pria menggunakan Lamkin Dual Feel, sedangkan untuk wanita menggunakan Lamkin Comfort Plus Dual Feel. Kedua driver ini juga memiliki sejumlah opsi shaft tambahan tanpa biaya tambahan.

Leave a comment