Bryson DeChambeau meraih gelar perdananya pada Web.com Tour, DAP Championship . Kemenangan ini sekaligus mengamankan kartu PGA Tour musim 2017 baginya.

Sepanjang pekan penyelenggaraan turnamen tersebut pada 8-11 September lalu, DeChambeau yang selama ini telah menjadi bahan perbincangan berkat gaya dan perangkatnya yang unik, tampil prima dalam balutan koleksi Autumn/Winter ’16 PUMA Golf. Selain itu, ia juga mengenakan sepatu terbaru TITAN TOUR IGNITE DISC.

Istimewanya lagi, ia berhasil menang secara dramatis setelah melalui babak play-off dengan tiga pegolf lainnya. Ia harus menjalani dua hole play-off sebelum akhirnya berhasil menang dengan par di hole kedua, yang sekaligus memberinya gelar profesional perdana dalam kariernya.

”Sejak menjalin kontrak dengan COBRA PUMA GOLF pada awal tahun ini, kami sudah bekerja bersama Bryson dan pelatihnya, Mike Schy, untuk memberinya iron COBRA yang bisa memperlengkapinya dalam perburuannya mendapatkan kartu PGA Tour,” ujar Presiden & CEO COBRA PUMA GOLF Bob Philion.

”Beberapa pekan lalu, kami mewujudkannya. Bryson memberikan waktunya berkunjung ke kantor COBRA PUMA dan secara resmi mulai bermain dengan iron COBRA KING Forged ONE Length, yang jelas membantunya memastikan gelar di Canterbury, di lapangang yang menuntut akurasi dan konsistensi.”

DeChambeau sendiri mengakui keberhasilannya ini benar-benar melampaui impiannya.

”Keberhasilan ini melampaui impian saya. Saya gembira luar biasa,” ujar DeChambeau. ”Semua pemain di sini bisa bermain di level PGA TOUR tanpa masalah. Tapi memag ini soal bagaimana menyelesaikannya, tetap sabar, mengeksekusi pukulan, dan syukurlah saya bisa melakukan hal tersebut pekan ini.”

Penasaran dengan perangkat yang ia gunakan? Berikut spesifikasi yang turut menjadi formula kemenangannya pada Web.com Tour:

  • KING LTD Pro in 7,0°, shaft HZRDUS Black 85X @ 44.5” gripped
  • KING LTD Fairway 3/4 12°, shaft HZRDUS Black 85X @44.0” gripped
  • KING 3 Utility 18°, shaft HZRDUS Black 85X @39.5” gripped
  • COBRA KING ONE Length Iron 4-PW, shaft Project X LZ 6.0 @ 37.5” gripped  (prototipe)
  • KING Wedges Versatile Grind 50°, 55° & 60°, shaft KBS HiRev X 37.5” gripped