Sejak 2006 PT. Bank Danamon Indonesia Tbk. (Danamon) resmi bekerja sama dengan klub sepak bola ternama Manchester United (MU). Dan sejak itu pula, Danamon mengeluarkan program yang disebut Red Match dengan menghadirkan kartu kredit dan debit berdesain khusus klub ini. Program ini juga sekaligus memberi kesempatan bagi nasabah untuk dapat menyaksikan langsung pertandingan MU di Stadion Old Trafford, Inggris.

Tahun ini, Danamon kembali merilis salah satu edisi terbatas dalam desain kartu prabayar mereka. Bertempat di Atrium Cilandak Town Square (3/11) lalu, Danamon meluncurkan Danamon Flazz MU dengan tiga desain khusus, yaitu tokoh Wayne Rooney, David de Gea, dan Ander Herrera. Ketiganya hanya hadir 5.000 unit masing-masing rancangan. “Dan tidak akan dicetak ulang ketika habis, ini yang membuat ketiganya pantas dijadikan koleksi bagi para penggemar MU sejati,” ujar E-Channel & Consumer Leading Head Danamon Djamon Nainggolan.

Acara ini juga dimeriahkan oleh duta MU Bryan Robson yang datang membawa ketiga kartu tersebut untuk pertama kalinya. Selain mencetak kartu bagi penggemar klub MU, momen ini sekaligus mendukung program Pemerintah dalam Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang sedang dicanangkan. Bekerja sama dengan BCA Flazz melalui jaringan Prima dalam pengisian ulangnya, sehingga memudahkan pemegang kartu melakukan transaksi di manapun dan kapanpun.