Comcast Business TOUR TOP 10 akan menyoroti performa para pegolf PGA TOUR pada FedExCup Regular Season.

PGA TOUR mendapatkan mitra baru setelah Comcast Business memastikan komitmen mereka untuk durasi yang tidak diungkapkan ke publik. Perusahaan ini pun resmi menjadi sponsor untuk TOUR TOP 10 mulai musiim 2020-2021 ini.

Musim ini merupakan musim dengan jadwal kompetisi terpadat dalam sejarah PGA TOUR sejak 1975 (kala itu ada 51 turnamen yang terselenggara). Dengan total 50 turnamen resmi FedExCup, musim 2020-2021 pun mendapat julukan sebagai ”Super Season” alias Musim Super. Bisa dipastikan perlombaan kali ini bakal sangat menarik.

Dalam kerangka yang demikian, Comcast Business TOUR TOP 10 akan menekankan performa pemain dengan memberikan hadiah kepada para pemain teratas pada klasemen FedExCup pada akhir Musim Reguler nanti.

”Kami menghargai dukungan Comcast Business dalam menyoroti sepuluh pemain terbaik pada Musim Reguler FedExCup dan mengakui kerja keras para pemain untuk bermain sebaik mungkin dalam tiap musim PGA TOUR,” ujar Chief Tournaments & Competitions Officer PGA TOUR Andy Pazder.

”Musim Super kami yang terdiri dari 50 turnamen ini memberikan lebih banyak poin FedExCup daripada sebelumnya sehingga tiap ajang dan tiap pukulan menjadi lebih penting lagi.” — Andy Pazder, Chief Tournaments & Competitions Officer PGA TOUR.

”Mengikuti Musim Reguler FedExCup sangatlah menantang karena para pemain harus mendapatkan posisi terbaik untuk bisa mengikuti FedExCup Playoff. Musim super kami yang terdiri dari 50 turnamen ini memberikan lebih banyak poin FedExCup daripada sebelumnya sehingga tiap ajang dan tiap pukulan menjadi lebih penting lagi. Dan finis di zona Comcast Business TOUR TOP 10 akan menandakan Anda berhasil naik ke jajaran atas sebagai buah dari performa luar biasa sepanjang Musim Reguler ini.”

Bisa menuntaskan Musim Reguler di jajaran sepuluh besar memang menjadi target yang sangat penting dengan sistem yang ebrlaku saat ini. Pada akhir Musim Reguler, sebagai bagian dari Comcast Business TOUR TOP 10, bonus sebesar US$10 juta akan dibagikan di antara sepuluh pemain teratas pada klasemen FedExCup.

”Kami merasa sangat bersemangat bisa bermitra dengan PGA TOUR dan mensponsori Comcast Business TOUR TOP 10,” tutur Bill Stemper selaku Presiden Comcast Business. ”Kami memiliki komitmen bersama untuk menghadirkan pengalaman premium dan menghadirkan level performa tertinggi menjadikan kemitraan ini menjadi sangat serasi. Kami tak sabar untuk terus mengembangkan Comcast Business TOUR TOP 10 dan menantikan finis yang menarik dari Musim Reguler FedExCup tahun ini. Kami doakan yang terbaik bagi seluruh pemain!”

Comcast Business TOUR TOP 10 perdana ini akan ditentukan pada akhir ajang Wyndham Championship, ajang pamungkas dari Musim Reguler FedExCup, sebelum menuju FedExCup Playoff pada THE NORTHERN TRUST. Pimpinan poin FedExCup hingga Wyndham Championship akan mendapat spot teratas pada Comcast Business TOUR TOP 10 plus US$2 juta. Pemain di tempat kedua akan mendapatkan US$1,5 juta, dan peringkat 10 akan mendapat US$500.000.

”Comcast Business merasa bangga bisa memulai kemitraaan yang menarik dan strategis dengan PGA TOUR ini dan mengakui pencapaian-pencapaian luar biasa pada para juara Musim Reguler FedExCup tahun ini.” — Eileen Diskin, CMO Comcast Business. 

”Comcast Business merasa bangga bisa memulai kemitraaan yang menarik dan strategis dengan PGA TOUR ini dan mengakui pencapaian-pencapaian luar biasa pada para juara Musim Reguler FedExCup tahun ini,” ujar Eileen Diskin, CMO Comcast Business. ”Kami menghargai menjadi bagian dari PGA TOUR dan kemampuan kami untuk menyoroti para pemain terbaik dalam olahraga ini. Kemitraan ini akan memberikan platform golf yang paling unik untuk memikat, mendukung, dan memengaruhi para pelanggan dan calon pelanggan kami.”

Comcast Business TOUR TOP 10 akan diintegrasikan dengan tayangan turnamen PGA TOUR melalui NBC Sports, GOLF Channel, dan NBC, termasuk tayangan studio Golf Today dan Golf Central Presented by Callaway Golf melalui GOLF Channel menjelang ajang pamungkas pada Musim Reguler PGA TOUR.

”Sebagai rekanan media yang mendasar bagi PGA TOUR dan bagian dari keluarga Comcast, kami bersemangat untuk menyiarkan Comcast Business TOUR TOP 10 melalui NBC dan GOLF Channel pada sepanjang Musim Reguler FedExCup, yang menekankan performa sepanjang musim dari para pegolf top dunia tiap pekan dalam usaha mereka memastikan tempatnya pada FedExCup Playoff,” ujar Tom Knapp, Executive Vice Presiden Partnership & Programming NBC Sports.

Tahun 2019 lalu, Brooks Koepka meraih spot teratas pada TOUR TOP 10, sementara Justin Thomas mendapatkan kehormatan tersebut pada tahun 2020 berkat tiga kemenangannya pada Musim Reguler. Pada klasemen saat ini Bryson DeChambeau memiliki keunggulan tipis atas Thomas.