Chevrolet Indonesia kembali mengumumkan kendaraan terbaru mereka pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang resmi dibuka pada 27 April. All-New Chevrolet Colorado pun menjadi salah satu bintang Chevrolet pada ajang IIMS tahun ini.

Sebagai truk pickup, Colorado menjadi kendaraan tangguh yang cocok dengan berbagai gaya hidup. Tampil dengan desain menarik, performa mesin yang luar biasa, handling sempurna, sertak emampuan off-road yang tangguh, Colorado memiliki eksterior dan interior yang telah didesain ulang dengan tampilan yang tangguh sekaligus canggih sehingga cocok menjadi truk yang ideal untuk work and play.

Colorado High Country terbaru ini memiliki mesin diesel 2.8L Duramax empat-silinder Variable Geometry Turbo-diesel engine (VGT) yang dipasangkan dengan percepatan transmisi otomatis 6 percepatan dengan mode manual, yang telah disetel untuk menawarkan performa lebih baik, efisiensi konsumsi bahan bakar lebih baik dan emisi lebih rendah. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 147 kW (200 PS) dan torsi 500 Nm.

Sementara Colorado LT memiliki mesin diesel 2.5 liter Duramax empat silinder Fixed Geometry Turbo-Diesel (FGT) – yang mampu menghasilkan 163 PS dan 380 Nm dan dilengapi dengan percepatan transmisi manual 6 percepatan. Guna melengkapi keunggulan mesin kompatibel B20, sistem bahan bakar Chevrolet Colorado telah disempurnakan, untuk menjamin kinerja jangka panjang dan daya tahan optimal.

“Chevrolet dengan bangga memperkenalkan evolusi signifikan dari salah satu truk yang paling penting dan digemari di kawasan ini,” kata Gaurav Gupta, President Director General Motors Indonesia. “Kami yakin produk baru ini akan menarik lebih banyak pelanggan untuk datang dan menikmati Colorado baru, yang memberikan performa terbaik untuk kedua operasi bisnis di berbagai sektor industri dan juga penggemar off-road.”

Colorado yang baru mempertahankan kemampuan off-road serius seperti pendahulunya, namun juga mengalami penyempurnaan yang mengesankan dan semangat go-anywhere yang didukung oleh teknologi canggih.

Kehadiran Colorado ini melengkapi peluncuran tiga kendaraan yang telah dilakukan Chevrolet Indonesia sebelumnya pada akhir Februari 2017, yang terdiri dari The All New Trailblazer untuk segmen premium SUV, The All New Trax untuk segmen Compact SUV, dan The All New Spark untuk segmen hatchback.

Pada IIMS 2017 ini, Chevrolet Indonesia hadir di Hall B JIExpo Kemayoran, Jakarta.