Bintang yang selalu berkomitmen hadir dalam setiap momen kebersamaan, kembali merilis jajaran minuman 0,0% bebas alkoholnya. Bertempat di Dia.Lo.Gue Artspace, Kemang, Jakarta (25/10) lalu, Bintang resmi meluncurkan Bintang 0,0% MAXX. Minuman malt berkarbonasi dengan rasa dan aroma hop lebih kuat, mewakili cita rasa pria.

Bintang 0,0% MAXX menggenapi rangkaian kategori Bintang 0,0% Bebas Alkohol yang sebelumnya didahului dengan Bintang Zero dan Bintang Radler bercita rasa jus lemon. Khusus pada produk terbarunya ini, Bintang menawarkan rasa lebih berani dengan aroma dan rasa hop lebih menonjol. Hop sendiri adalah sekumpulan bunga betina atau yang sering disebut benih kerucut. Bunga-bungaan ini pun memang umumnya digunakan sebagai perasa atau penstabil bir.

Rasa ini yang ingin Bintang keluarkan sebagai rasa bagi sang pria sejati. PT. Multi Bintang Indonesia Tbk selaku perusahaan yang menaungi merek bintang, tahun ini memang tepat memasuki usia 85 tahun. Alasan ini pula yang membuat Bintang berkomitmen terus berinovasi pada produknya. Sejak 2014, Bintang juga telah memiliki pabrik terpisah dalam memproduksi produk beralkohol dan non alkoholnya.

”Produk ini melengkai portofolio Bintang sesuai dengan riset panjang kebutuhan konsumen yang sebelumnya kita lakukan,” ujar Fahmi Rajendra, Marketing Manager PT. Multi Bintang Indonesia Tbk. Bersama Bintang 0,0% MAXX ini pula, Bintang ingin semakin mengukuhkan mereknya sebagai ”teman” kumpul dan berada di tengah-tengah kebersamaan setiap orang.